get app
inews
Aa
Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Kapolres Way Kanan Kunjungi Guru Dalam Rangka HGN 2022, Ini Kata Ketua PGRI Aan Primadona Roza

Jum'at, 25 November 2022 | 19:22 WIB
header img
Kapolres Way Kanan Kunjungi Guru Dalam Rangka HGN 2022, Ini Kata Ketua PGRI Aan Primadona Roza, Foto: Dokm Ketua PGRI Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022 serta Hut PGRI Ke-77 menjadi momentum baik bagi para tenaga pendidik untuk dapat membangun kualitas anak generasi bangsa yang cemerlang di kemudian hari. Jum'at (25/11/2022).

Pada moment Peringatan HGN ini juga banyak menuai suport dan apresiasi dari setiap instansi Pemerintah tentu hal tersebut sangat perlu, mengingat sejauh ini kemajuan bangsa tak bisa lepas dari peran serta guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

Ketua PGRI Way Kanan Aan Primadona Roza mengetahui adanya apresiasi dari Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna dalam rangka HGN melakukan kunjungan Terhadap guru disekolah,mengucapkan terimkasih yang sebesar-besarnya, tentu sinergitas serta kegiatan seperti ini bisa berlangsung secara continue kedepannya.

“Melalui apresiasi seperti inilah kami sebagai guru dapat merasakan dan membangkitkan semangat untuk mendidik generasi banggsa agar dapat menjadi lebih baik lagi.” jelas Aan Primadona.

Tak hanya itu, ia mengucapkan terimakasih pada Pemerintahan pusat,Provinsi terkhusus daerah Kabupaten Way Kanan yang selama ini telah dpat memberkan layanan terbaiknya bagi para guru dalam menajalankan setiap tugasnya.

Dirinya berharap dengan ada pelayanan prima dari setiap instansi pemerintah terhadap guru dapat menumbuhkan hal hal terbaik dalam memberikan kemajuan pembangunan proses pendidikan di Kabupaten Way Kanan.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut