Logo Network
Network

Lagu Cak Culay Viral di Lampung, Ini Harapan Senator DPD RI Bustami Zainudin

Andi Siskarya
.
Minggu, 27 November 2022 | 10:37 WIB
Lagu Cak Culay Viral di Lampung, Ini Harapan Senator DPD RI Bustami Zainudin
Lagu Cak Culai Nabuy Nabuy Viral di Lampung, Ini Harapan Senator DPD RI Bustami Zainudin, Foto: Senator Bustami.

BANDAR LAMPUNG, iNewsWayKanan.id - Senator Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Lampung Bustami Zainudin mengapresiasi dan mendukung pemuda Lampung Tengah yang menciptakan dan mempopulerkan lagu Cak Culai di Provinsi setempat.

"Saya Bustami Zainudin, hari ini saya kedatangan tamu adinda Muhammad Yusuf, dari lampung tengah, beliau ini adalah salah satu pemuda Lampung yang mendedikasikan jiwa seninya untuk mengembangkan lagu lagu asli daerah lampung," ungkap Senator Bustami.

"kita bangga, dengan jiwa seni yang dimilikinya, saya mendukung cita citanya menjadi seniman yang bisa mengisi ruang ruang yang kosong," ujarnya.

Lebih lanjut Senator Bustami Menuturkan bahwa hari ini Lampung membutuhkan pemuda pemudi yang mengembangkan seni dan budaya asli dari tradisi lampung.

 "Lagu Cak Culai ini memantik kita semua, untuk kita ingat bahwa salah satu kalimat kecil tapi hanya Lampung yang memiliki makna itu,"tuturnya.

"Lagu ini mengingatkan kita Tiyuh Jenganan, Tiyuh kita Lampung, sukses buat Yusuf, cak culainya mudah mudahan buming, dan membuat beliau menjadi seniman yang terkenal didalam negeri indonesia bahkan Mancanegara," tutup Senator.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.