get app
inews
Aa Read Next : 214 Kampung dan Kelurahan Way Kanan Ikuti Pelatihan Smart Village di Bandar Lampung

Anggota Babinsa Way Kanan Dampingi Kementerian Sosial Kunjungi Banjit

Kamis, 01 Desember 2022 | 19:16 WIB
header img
Anggota Babinsa Way Kanan Dampingi Kementerian Sosial Kunjungi Banjit, Foto: Kodim Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Banjit, Kodim 0427/WK, Serda Sutikno Bersama pemerintah desa dampingi Kemensos dalam rangka pendampingan kunjungan kepada warga penderita ODGJ di kampung Menanga Jaya, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way kanan, Kamis (1/12).

Babinsa Serda Sutikno menyampaikan, sebagai wujud kemanusiaan, bagaimanapun ODGJ, memiliki hak untuk mendapatkan perawatan dan pelayanan kesehatan secara baik. Kami selaku Babinsa, bersama pemerintah desa siap bekerja sama untuk membantu.direhabilitasi di panti asuhan yang berada di lampung tengah.

Pada kegiatan ini, Kemensos dan Dinas sosial Way kanan akan mempersiapkan proses persyaratan administrasi dan kelengkapan untuk merujuk pasien.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Pak Han (Perwakilan Kemensos RI), Baidilah (Dinsos Way kanan), Kepala kampung Menanga Jaya (Bardalinza), Babinsa kampung Menanga Jaya (Serda Sutikno), Babinkantibmas (Briptu Made), Pendamping Loka desa, Aparatur kampung Menanga Jaya dan Bidan desa.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut