Penuhi Target, Cabang Olahraga Sambo Way Kanan Raih 5 Medali di Porprov Lampung ke lX

Andi Siskarya
.
Sabtu, 03 Desember 2022 | 20:42 WIB
Cabang Olahraga Sambo Way Kanan Raih 5 Medali di Pekan Olahraga Provinsi Lampung ke lX, Foto: Tim Cabor Sambo Wk.

BANDAR LAMPUNG, iNewsWaykanan.id - Kontingen Kabupaten Way Kanan dari cabang olahraga Sambo (tarung bebas) berhasil menorehkan prestasi 5 medali di pekan olahraga Provinsi ( Porprov) Lampung ke - IX.

Diketahui bahwa 5 medali tersebut adalah 2 emas, 1 medali perak, 2 medali perunggu, dan laga final berlangsung  di Komplek PKOR Wayhalim, Kota Bandar Lampung, Sabtu (03/12/2022).

"Saya selaku manager ofisial Cabor sambo Way Kanan, mengucapkan terimakasih atas semangat juang para atlet dalam menjaga sportifitas dan terus bersemangat mengejar perolehan medali yang di rencanakan," ungkap Manager ofisial Cabor Sambo Way Kanan l Gede Budi Artana.

 Lebih lanjut pria yang akrab disapa Bli Gede ini merasa bersyukur karena dari dua kelas yang dipertandingkan yaitu sport dan combet, kontingen Way kanan berhasil meraih 1 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu. 

Dan satu pertandingan lagi yaitu kelas wanita, mendapatkan 1 medali emas juga. "mohon doanya saudara ku semua khususnya masyarakat Way Kanan, atlet Sambo Way Kanan dapat menorehkan prestasi yang maksimal," tutup Bli Gede.

Berikut adalah nama nama atlet Sambo Way Kanan yang memperoleh medali di Porprov Lampung ke lX: M Fikri, 1 Emas di kelas 58 Kg Sport, Enchi Ofrensi 1 Emas dikelas Women 50 Kg, Hanif 1 medali perak dikelas 55 Kg Sport, M Rizki 1 perunggu dikelas 64 Sport, dan terakhir Hanif kembali raih 1 perunggu dikelas 64 Kg combet.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini