Logo Network
Network

Tim Taekwondo Way Kanan Raih 2 Emas di Pekan Olahraga Provinsi Lampung ke lX

Dhendi
.
Rabu, 07 Desember 2022 | 08:08 WIB
Tim Taekwondo Way Kanan Raih 2 Emas di Pekan Olahraga Provinsi Lampung ke lX
Tim Taekwondo Way Kanan Raih 2 Emas di Pekan Olahraga Provinsi Lampung ke lX, Foto: KONI Wk.

BANDAR LAMPUNG, iNewsWayKanan.id - Tim Taekwondo Kabupaten Way Kanan menyabet 2 medali emas, di cabang olahraga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung 2022, Laga tersebut bertempat di lapangan tenis Indoor Pahoman, Bandar Lampung. Selasa (6/12/2022).

Pada event yang diikuti 14 kabupaten/ kota tersebut, Enam kontingen Taekwondo Kabupaten Way Kanan meraih Dua emas, satu Perak dan enam perunggu.

Dua medali emas di dapatkan dari kelas kyorugi, Atlet M. Wahyu ramdhan Under 57 dan Ahmand Ali Under 74. Sementara peraih Satu perak Atlet Nur Aziz.

Dan enam perunggu juga berhasil di raih oleh atlet Diah ayu andini, Mirda julita dan Nur Aziz.

Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Way kanan Ahmad Firdaus yang di dampingi Manajer Tae Kwon Do kabupaten Way kanan Senggot Amanto mengucapkan terimakasih kepada Enam atlet Taekwondo Way Kanan yang telah bertanding secara sportif dan telah berhasil menyumbang 2 emas, 1 perak dan 6 perunggu.

"Semoga kedepannya Taekwondo kabupaten Way Kanan akan Lebih maju lagi," ungkapnya.

"Alhamdulillah, saya apresiasi dan bangga sekali apa yang telah dicapai oleh atlet Taekwondo baik katagori kyorugi maupun pomsae, kita optimis Atlet Way Kanan lebihi target kita dipertandingan-Pertandingan selanjutnya,” tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini