get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Polsek Rebang Tangkas Lakukan Patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan untuk Amankan Wilayah

Sabtu, 10 Desember 2022 | 13:21 WIB
header img
Polsek Rebang Tangkas Lakukan Patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan untuk Amankan Wilayah, Foto: Polres Wk.

WAY KANAN, INewsWayKanan.id - Polsek Rebang Tangkas Polres Way Kanan Polda Lampung bersama anggota TNI dari Subramil Rebang Tangkas melakukan patroli dialogis KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) di Kampung Air Ringkih Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan. Sabtu (10/12/2022).

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Rebang Tangkas Iptu Winarno menyebut dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, kami rutin melaksanakan patroli dialogis KRYD. 

Kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan seperti curat, curat dan curanmor serta sebagai bentuk soliditas dan sinergitas antara Polri dan TNI dalam upaya cipta kondisi harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Way Kanan,” ujar Iptu Winarno.

Dalam kesempatan tersebut petugas tidak henti - hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk sama – sama menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas tetap kondusif,” ungkap Kapolsek.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut