Logo Network
Network

Balita Penderita Infeksi Paru-Paru di Way Kanan, Butuh Uluran Tangan Dermawan

Mulya
.
Selasa, 13 Desember 2022 | 08:15 WIB
Balita Penderita Infeksi Paru-Paru di Way Kanan, Butuh Uluran Tangan Dermawan
Balita Penderita Infeksi Paru-paru di Way Kanan, Butuhkan Perhatian Uluran Tangan Dermawan, Foto: SMSI WK.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Seorang Bayi mungil perempuan nan lucu bernama Adena Sasikirana Arundati anak pasangan dari Jupriyadi dan putri melati yang beralamat di Kampung Bratayudha, Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan membutuhkan uluran tangan dan perhatian pemerintah setempat.

Balita Adena Sasikirana Arundati mengalami infeksi paru-paru sejak lahir, saat ini bayi mungil tesebut harus bolak-balik masuk rumah sakit, Adena saat ini berumur 5 bulan. Setiap harinya Adena harus dibantu dengan alat pernapasan.

Malam tadi, Senin 12 Desember 2022, Ibu dari orang tua Adena yakni Putri Melati menghubungi awak media untuk meminta solusi karena sudah terbentur dengan biaya operasional yang sudah 1 Bulan setengah ini haru bolak-balik mengantar anak nya dirawat, sebab pasangan ibu muda ini hanya pekerja serabutan sehari-harinya.

"Saya minta tolong kak, bantu saya, malam ini saya ada di bandar jaya, anak saya masuk rumah sakit lagi saat ini saya hanya pegang uang 25 ribu, belum lagi untuk beli susu anak saya sudah tidak ada lagi uang saya ini," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima media iNewsWayKanan.id pagi ini, Selasa 13 Desember 2022.

Ia berharap ada dermawan serta uluran tangan pemerintah untu dapat mengurangi beban hidup guna merawat anak nya semata wayang nya.

Bagi para dermawan yang ingin mengulurkan sebagian rejeki nya dapat mengubungi No Wa 0882-7629-3341 atau langsung mendonasikan ke no rekening Atas nama Jupriyadi 5651-01-022611-53-4.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.