get app
inews
Aa Read Next : Gelar Apel Siaga 3+1, Lapas Way Kanan bersama BNNK Way Kanan Berantas Halinar 

BNNK dan Granat Way Kanan Gelar Tes Uriene Seluruh Kepala Sekolah

Selasa, 13 Desember 2022 | 09:07 WIB
header img
BNNK Dan Granat Way Kanan Gelar Tes Uriene Seluruh Kepala Sekolah, Foto: SMSI WK.

BANDAR LAMPUNG, iNewsWayKanan.id - Sekdakab Way Kanan Saipul melakukan tes uriene pertama diikuti Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Michaelvelli HT seusai menutup pelatihan peningkatan kapasitas dan kompetensi Kepala Sekolah SD dan SMP se Way Kanan di Hotel Horison, Bandar Lampung. Senin Malam (12/12/2022).

Acara tes urien diadakan oleh  BNNK dan Granat Way Kanan dihadiri oleh Ketua DPD Granat Provinsi Lampung Tony Eka Candra, bersama Sekretaris Agus Bhakti Nugroho dan Wakil Ketua Indra AA.

Ratusan kepala Sekolah ini dengan tertib dan di bagi dua tempat pemeriksaan Wanita dilantai atas Pria dilantai Bawah , sedangkan Tim BNNK Way Kanan yang berjumlah 20 personel dipimpin langsung Kepala BNNK Way Kanan Ibu Dwi Nurmawaty.

Ketua DPD Granat Provinsi Lampung Tony Eka Candra menyambut baik kegiatan Tes Uriene yang di adakan oleh BNNK dan Granat Way Kanan.

"Alhamdulliah kegiatan ini sangat baik, kerja sama BNNK dan Granat Way Kanan, kami berharap kepada pengurus Granat Kabupaten atau kota dapat meniru kegiatan seperti ini," imbuhnya.

"Dengan hasil Negatif seluruh kepala sekolah, kami yakin bapak ibu bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan berharap agar kepala sekolah ini juga akan dijadika  penyuluh anti narkoba juga," pungkasnya.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Way Kanan Machiaveli mengucapkan banyak terima kasih kepada BNNK dan DPC Granat yang telah membantu terlaksananya tes uriene kepada Kepala Sekolah SD dan SMP se Way Kanan.

"kami bersyukur hasil tes uriene ini semuanya Negatif," ujarnya.

Sementara itu Kepala BNNK Way Kanan Ibu Dwi Nurmawaty merasa bahagia dengan hasil tes uriene kepala Sekolah SMP dan SD se Kabupaten ini, menandakan menuju  Way Kanan bersih dari narkoba.

 "Kami berharap masyrakat Way Kanan lebih sadar lagi bahwa penyalahgunaan Narkoba, kami akan mengandeng ormas dan OKP untuk memberikan penyuluhan ke masyarakat tentang bahaya narkoba," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut