Logo Network
Network

Cabor Kick Boxing Raih 15 Emas, Target Medali KONI Way Kanan di Porprov Lampung ke lX Tercapai

Elwi Ganda
.
Selasa, 13 Desember 2022 | 19:19 WIB
Cabor Kick Boxing Raih 15 Emas, Target Medali KONI Way Kanan di Porprov Lampung ke lX Tercapai
Cabor Kick Boxing Raih 15 Emas, Target Medali KONI Way Kanan Tercapai, Foto: KONI Wk.

BANDAR LAMPUNG, iNewsWayKanan.id - Perolehan medali Kontingen Kabupaten Way Kanan di pekan olahraga Provinsi Lampung sampai saat ini, Selasa 13 Desember 2022, mamperoleh 55 Emas, 49 Perak dan 90 Perunggu.

Keberhasilan ini tidak lepas dari perolehan cabor Kick Boxing memperoleh 15 Emas secara keseluruhan, sementara perolehen medali emas terbanyak dari Cabor Karate dengan 8 Emas, 8 Perak dan 13 perunggu, disusul urutan ke 3 cabor Wushu 7 Emas dan 7 Perunggu.

Ketua Tim Kontingen Way Kanan Randy Parada mengucapkan syukur dan berbahagian karena sudah mencapai target terpenuhinya perolehan Medali di Porprov 9 Lampung.

"Terimakasih Kepada Atlet, Manejer, offisall dan panitia yang telah menpersembahkan hasil terbaik buat kontingen Way Kanan," ujarnya.

Sementara itu Ketua panitia Pelaksana Tim Kontingen Way Kanan Edi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya, termasuk Dinas Porapar sehingga Kontingen Way Kanan meraih hasil yang maksimal.

"Rasa letih selama ini bisa terbayar dengan raihan perolehan medali kontingen Way Kanan melebihi target, yaitu emas sebanyak 55," pungkas Edi.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.