get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

KONI Way Kanan Kirim Atlet Karate Ikuti Kejuaraan Internasional di Surabaya

Jum'at, 16 Desember 2022 | 07:48 WIB
header img
Indonesia Karate Do Way Kanan Wakili Provinsi Lampung Ikuti Event Internasional di Surabaya, Foto: Inkado Wk/Bambang.

SURABAYA, iNewsWayKanan.id - Atlet Indonesia Karate Do ( Inkado ) Way Kanan mengikuti kejuaraan Internasional open karate Championship Walikota Surabaya Cup dan Internasional Karate Coaching Clinic tahun 2022 di Gelora Bung Tomo, 15 sampai dengan 18 Desember 2022.

Dalam hal ini ketua Koni Way kanan Agus Runcik memberi dukungan dan suport Atlet Inkado Way kanan Yang Ikut kejuaraan International Open Karate Championship Walikota surabaya cup 2022 International karate Coaching Clinic.

"Kami berbangga bahwa wakil Provinsi Lampung dari Inkado Way Kanan," ungkap Agus Runcik dalam keterangan tertulis yang diterima iNewsWayKanan.id, Jum'at 16 Desember 2022.

Edy Adi Harja pelatih dan ketua Yayasan SBKI Way Kanan menerangkan bahwa dia sangat bersyukur atas undangan event internasional tersebut.

"Alhamdulillah Inkado Way Kanan karate yang Ada di Lampung mendapat undangan dari ajang bergengsi kejuaraan International Open Karate Championship Walikota Surabaya Cup 2022 dan International Karate Coaching Clinic," ujarnya.

Edy Adi Harja juga berharap Atlet Way kanan Yang ikut open karate international yan di adakan di Surabaya Gelora Bung Tomo dapat membuahkan hasil yang baik dan dapat mengharumkan nama Lampung Khususnya Way Kanan di Kancah nasional dan international.

"Kami berharap dukungan dan doa dari semua pihak serta masyarakat, agar Atlet Indako way kanan dapat membuahkan hasil yang positif dan dapat membawa mendali emas," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut