get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Raih 2 Emas di Kejuaraan Karate Provinsi Lampung, Atlet Inkado Patih Ikuti Event Internasional di Su

Jum'at, 16 Desember 2022 | 19:35 WIB
header img
Raih 2 Emas di Kejuaraan Karate Provinsi Lampung, Atlet Inkado Patih Ikuti Event Internasional di Surabaya, Foto: Inkado Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Atlet Karate cilik asal Kabupaten Way Kanan Patih Adina Putra siap kembali mengukir prestasi di kejuaraan Internasional Inkado di Surabaya yang di ikuti dari berbagai Provinsi di Indonesia bahkan Mancanegara.

 Diketahui bahwa, Inkado Kabupaten Way Kanan mewakili Provinsi Lampung dalam event Internasional tersebut, Jum'at 16 Desember 2022.

Atlet yang kerap disapa Baim ini adalah salah satu peserta terpilih, mengikuti kejuaraan Internasional open karate Championship Walikota Surabaya Cup dan Internasional Karate Coaching Clinic tahun 2022 di Gelora Bung Tomo, 15 sampai dengan 18 Desember 2022.

Patih Adina Putra merupakan siswa dari sekolah SDIT Insan Madani yakni kelas V yang ada di Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan dan berdomisili di Kampung Gunung Katun.

Bambang Edy Saputra adalah Orang tua dari Patih sangat bangga di karenakan Putranya ikut terpilih mewakili Way Kanan dan Provinsi Lampung di kejuaraan International Open Karate Championship Walikota surabaya cup 2022 International karate Coaching Clinic.

"Saya selaku orang tua dari Patih terharu bercampur bahagia dengan keberhasilan putra saya ini," kata Bambang Edy S.

"Sejak kecil Patih sangat senang dengan olahraga Karate, dan sangat rajin berlatih dan terbukti beberapa bulan yang lalu ia berhasil mendapatkan dua medali emas di kejuaraan Karate yang diadakan di Provinsi Lampung," ujarnya.

 "kini dia kembali ikut dalam event Nasional di Surabaya dan mudah - mudahan bisa mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang di targetkan putra kami Patih," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut