get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap 2 Terduga Pelaku Pencabulan di Labuhan Maringgai 

Dandim Lampung Utara Gelar kegiatan coffee Morning Bersama Insan Pers

Sabtu, 17 Desember 2022 | 06:06 WIB
header img
Dandim Lampung Utara Gelar kegiatan coffee Morning Bersama Insan Pers, Foto: Kodim Wk.

LAMPUNG UTARA, iNewsWayKanan.id - Guna untuk mempererat komunikasi antar institusi TNI dan para awak media di Kabupaten Lampung Utara. Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan Menggelar kegiatan coffee morning Bersama Insan Pers di aula kodim Lampung Utara, Jum'at (16/12/2022).

Dalam acara tersebut di hadiri Oleh Komandan Kodim 0412 LU beserta staf dan jajaran nya, Ketua PJI-Demokrasi, PWI, IWO, SPRI, IPJI, MOI, SPI, PPWI, PWRI serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya komandan kodim 0412 Letkol Inf. Andi Sultan mengatakan, sejak bertugas di wilayah Kabupaten Lampung Utara, sejak beberapa bulan yang lalu, dirinya belum sempat bertatap muka dengan awak media yang di Kabupaten Lampung Utara.

“Coffee morning ini bertujuan untuk mengintensifkan komunitas antar TNI dan para awak media, apa lagi posisi sekarang sudah memasuki tahun politik.

Ia mengajak, untuk bersama-sama mewujudkan rasa aman dan damai di Kabupaten Lampung Utara melalui pemberitaan yang berimbang. Agar situasi keamanan juga bisa terkendali.

“Jika ada berita yang berkaitan dengan institusi TNI maupun institusi lain tolong di konfirmasi dulu. Tujuannya agar berita tersebut berimbang dan bisa mengedukasi, sebab dari berita yg kurang akurat bisa menimbulkan konflik,” tegasnya.

Sementara, ditempat yang sama, seluruh insan pers yang hadir, mengapresiasi Kodim 0412/ LU, dengan di adakannya coffee morning ini, "semoga kedepannya hubungan TNI dan Insan Pers Lampung utara dapat bersinergi dan semakin solit," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut