get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Berikan Kenyamanan, Polisi Gelar Pengamanan Ibadah Natal di Gereja GKSBS Rebang Tangkas

Sabtu, 24 Desember 2022 | 07:31 WIB
header img
Berikan Kenyamanan, Polisi Gelar Pengamanan Ibadah Natal di Gereja GKSBS Rebang Tangkas, Foto: Polres Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Polsek Rebang Tangkas Polres Way Kanan Polda Lampung laksanakan pengamanan ibadah Natal di Gereja GKSBS Kampung Lebak Peniangan, Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan. Jum’at (23/12/2022)

Kegiatan ibadah Natal mengangkat tema “Maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain”.

Sebanyak 150 Jemaat yang datang dalam ibadah Natal bersama tersebut, mendapatkan pengamanan oleh lima personel Polsek Rebang Tangkas di pimpin Kanit Intelkam Aipda M. Sofyan bersama personel TNI dari Subramil Rebang Tangkas dan Satpol PP. 

Acara diawali dengan menyanyikan lagu - lagu pujian terhadap Tuhan Yesus dilanjutkan khotbah yang disampaikan oleh Pendeta Marangkup Rj.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Rebang Tangkas Iptu Winarno menjelaskan dengan pengamanan yang diberikan diharapkan bagi warga yang menjalankan ibadah Natal bisa lebih nyaman dengan situasi aman dan kondusif.

Oleh sebab itu, Kepolisian bersama TNI dan Sat Pol PP memberikan pengamanan bagi umat kristiani yang melakukan ibadah tersebut, "sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul selama kegiatan Ibadah Natal berlangsung,” pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut