Logo Network
Network

Jabatan Kapolres Tulang Bawang Resmi Diserahterimakan

Darwis IB
.
Kamis, 12 Januari 2023 | 08:28 WIB
Jabatan Kapolres Tulang Bawang Resmi Diserahterimakan
Jabatan Kapolres Tulang Bawang Resmi Diserahterimakan, Foto: Darwis IB.

TULANG BAWANG, iNewsWayKanan.id-Pimpinan puncuk di Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, telah resmi berganti dari AKBP Hujra Soumena, kepada AKBP Jibrael Bata Awi.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung hari Rabu (11/01/2023), sekitar pukul 09.00 WIB, bertempat di aula GSG Presisi Mapolda setempat dan dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol Akhmad Wiyagus

Pelaksanaan sertijab ini berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Nomor : KEP/2777/XII/KEP./2022, tanggal 23 Desember 2022.

Dalam kegiatan sertijab yang digelar kali ini, terdapat lima Pejabat Utama Polda Lampung, serta lima Kapolres yang jabatannya berpindah, salah satunya Kapolres Tulang Bawang.

Untuk jabatan Kapolres Tulang Bawang telah resmi diemban oleh AKBP Jibrael Bata Awi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 3 Ditreskrimum, Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), sedangkan AKBP Hujra Soumena, mendapatkan promosi jabatan sebagai Waka Polresta Serang Kota, Polda Banten.

Kapolda Lampung menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama, dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

"Saya atas nama pribadi dan institusi mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru," ucap Irjen Wiyagus.

Lanjutnya, kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Laksanakan tugas dengan baik, pelajari situasi di Lampung ini agar bisa cepat menyesuaikan diri.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.