Logo Network
Network

Camat Bersama Forkopimcam dan Seluruh KaKamp di Negeri Agung Gelar Rapat Koordinasi

Andi Siskarya
.
Jum'at, 20 Januari 2023 | 13:38 WIB
Camat Bersama Forkopimcam dan Seluruh KaKamp di Negeri Agung Gelar Rapat Koordinasi
Camat Bersama Forkopimcam dan Seluruh KaKamp di Negeri Agung Gelar Rapat Koordinasi, Foto: Dokm.Camat

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Camat Negeri Agung melaksanakan rapat kordinasi (Rakor) bulanan bersama dengan forum pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Danramil, Polsek, serta seluruh kepala kampung (Ka.kamp) yang ada d kecamatan setempat, 20 Januari 2023.

Dalam sambutannya Camat Negeri Agung Hepy Haryanto mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Rakor bulanan hari ini.

"Kegiatan ini dilakukan selain untuk silaturahim, kami juga mengajak para seluruh peserta yang rapat untuk dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," ujarnya.

Selain dari pada itu, Camat juga menekankan kepada seluruh Kakamp untuk melaksanakan Musrenbang di kampung masing masing.

Selanjutnya, Camat juga menegaskan agar PBB di kampung masing masing agar segera di lunasi," Kami mengajak masyarakatnya yang belum vaksin untuk segera vaksin serta menggalakkan Siskamling di Kampung masing masing," tutupnya.

Diakhir sambutannya, Camat Negeri Agung juga menghimbau kepada seluruh ka.kamp, Babinsa dan Bhabinkabtimas agar selalu menjaga ke amanan dan ketertiban madyarakat, dengan menggalakkan ronda malam d kampung masing masing.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.