get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Jalan Provinsi Simpang 4 Kasui Selesai Diperbaiki, Masyarakat Apresiasi Kontraktor Juansah Jaya

Minggu, 22 Januari 2023 | 08:38 WIB
header img
Jalan Provinsi Simpang 4 Kasui Selesai Diperbaiki, Masyarakat Apresiasi Kontraktor Juansah Jaya, Foto: ist

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Masyarakat dan pengguna jalan di Kabupaten Way Kanan berterima kasih dan apresiasi terhadap perusahaan dan kontraktor atas dibangunnya ruas jalan Provinsi Simpang Empat, Negeri Baru menuju Kecamatan Kasui, Minggu 22 Januari 2023.


Jalan Provinsi Simpang 4 Kasui Selesai Diperbaiki.

 

 

Diketahui bahwa sebelumnya jalan lintas Provinsi tersebut sudah bertahun tahun rusak parah dan memprihatinkan, atas perjuangan beberapa masyarakat dan pejabat di Way Kanan, akhirnya jalan tersebut dibangun.

Salah satu masyarakat tersebut adalah kontraktor perbaikan jalan tersebut yang masih putra daerah kabupaten Way Kanan, Juansah Jaya, asli kelahiran Kecamatan Kasui.


Jalan Provinsi Simpang 4 Kasui Selesai Diperbaiki.

 

 

Beberapa perwakilan masyarakat setempat sangat apresiasi terhadap perusahaan dan kontraktor Juansah Jaya atas perbaikan Jalan Lintas Provinsi tersebut, mereka berterima kasih atas perjuangannya sehingga jalan tersebut diperbaiki.

"Terimakasih kepada pemerintah Provinsi Lampung, Gubernur Lampung, Dinas bina marga Lampung, yang sudah memperbaiki jalan kami," ujar Aji.

"Terimakasih juga buat Bapak Juansah Jaya yang sudah memperjuangkan jalan kami, yang tadinya rusak parah sekarang sudah bagus, harapan kami Juansah Jaya bisa terus memperjuangkan jalan yang lain," terangnya.


Kontraktor Juansah Jaya asli putra daerah Way Kanan, yang telah memperjuangkan jalan.
 

"Besar harapan masyarakat khususnya kecamatan kasui dan Rebang Tangkas agar Juansah Jaya kedepannya dapat memerjuangkan dan memperbaiki jalan Provinsi link 75 Ruas kasui-Air Ringkih," ungkap Aji.

Terlihat dari pantauan media ini bahwa jalan tersebut sangat mulus, sehingga membuat nyaman semua kendaraan masyarakat setempat maupun pengguna jalan yang melintas.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut