get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Polres Lampung Utara Tangkap Pencuri Ternak yang Tewaskan 1 Warga, Dapat Apresiasi dari Ketua IKS

Sabtu, 28 Januari 2023 | 08:17 WIB
header img
Polres Lampung Utara Tangkap Pencuri Ternak yang Tewaskan Warga, Dapat Apresiasi dari Ketua IKS, Foto: Darwis IB

LAMPUNG UTARA, iNewsWayKanan.id - ketua ikatan keluarga Surakarta ( IKS) Edi Santoni menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polres Lampung Utara Polda Lampung.

Edi Santoni, menyampaikan ungkapan apresiasinya atas pengungkapan kasus pencurian ternak/kambing yang terjadi di Abung Semuli dan beberapa kecamatan di wilayah Lampung Utara, pada Jum’at (20/1/2023).

“Saya memberikan apresiasi yang luar biasa, rasa bangga dan salut yang luar biasa kepada jajaran Polres Lampung Utara,” ungkap Tesa, Jum’at (27/1/2023).

Lebih jauh, Edi Santoni mengatakan, bahwa tidak ada satu negara, satu pemerintahan yang tidak aman kalau tidak ada pihak polisi. 

“Dengan Ini dibuktikan bahwa Polres Lampung Utara dengan sigap dan cepat dalam tempo satu minggu, dimana kejadian itu pada Kamis malam Jum’at (20/1/2023), dan ini hari Jum’at (27/1/2023) mampu dan bisa mengungkap penembakan yang mengakibatkan seorang warga meninggal dunia, yang merupakan pemilik kambing tersebut di Desa Sukamaju, Kecamatan Abung Semuli,” ucapnya. 

"Saya mensuport dan mengucapkan terimakasih, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Lampung Utara, begitu juga dengan tim Resmob dan Tekab 308 yang telah bersusah payah mengungkap kasus ini," sambung Edi Santoni.

"Atas keberhasilan pengungkapan kasus tersebut, merupakan suatu bukti bawa polisi ada ditengah-tengah masyarakat, yang siap melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut