Logo Network
Network

Polsek Rebang Tangkas Bagikan Sembako di Kampung Gunung Sari

hartanto
.
Sabtu, 28 Januari 2023 | 12:42 WIB
Polsek Rebang Tangkas Bagikan Sembako di Kampung Gunung Sari
Polsek Rebang Tangkas Bagikan Sembako di Kampung Gunung Sari, Foto: Polres Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Polsek Rebang Tangkas Polres Way Kanan Polda Lampung melaksanakan bakti sosial bagikan paket sembako di Dusun 01 Kampung Gunung Sari, Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan. Sabtu (28/01/2023).

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Rebang Tangkas AKP Winarno menyebutkan, kegiatan tersebut sebagai implementasi dari polisi penolong masyarakat sebagai sarana mendekatkan diri pada semua elemen masyarakat guna tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Oleh karena itu, Kepolisian melalui bhabinkamtibmas sebagai mitra masyarakat terus berupaya hadir dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya.

Dikesempatan tersebut pihaknya menyambangi kediaman Ibu Kastiah (70) yang tinggal sendirian untuk memberikan bantuan paket sembako berupa beras, minyak makan, gula pasir dan mie instan.

"Kami berharap semoga bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan setiap harinya,” paparnya

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.