Logo Network
Network

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolsek Gunung Labuhan Kunjungi Pimpinan Ponpes Assidiqiyah 11

Dhendi
.
Minggu, 29 Januari 2023 | 09:02 WIB
Tingkatkan Silaturahmi, Kapolsek Gunung Labuhan Kunjungi Pimpinan Ponpes Assidiqiyah 11
Tingkatkan Silaturahmi, Kapolsek Gunung Labuhan Kunjungi Pimpinan Ponpes Assidiqiyah 11, Foto: Polres Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Kapolsek Gunung Labuhan Polres Way Kanan berkunjung ke pimpinan Pondok pesantren Assidiqiyah 11 di Kampung Labuhan Jaya Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan.

Dalam kunjungan kegiatan, Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris didampingi Kasium Aiptu Joni Agam, Kanit Intel Bripka Rahadian, Kanit Binmas Aiptu M.Mujib dan Kanit Propam Aipda M.Zaenuriyanto disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Assidiqiyah 11 Ust. Imam Murtado.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris mengajak Pimpinan Ponpes Assidiqiyah 11 Ust. Imam Murtado, untuk berpartisipasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Way Kanan.

"kegiatan ini sebagai salah satu langkah untuk bersinergi untuk menangkal radikalisme dan intoleransi demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," imbuh Haris, Minggu 29 Januari 2023.

Selain itu, bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi antara Polri dengan Ponpes Assidiqiyah 11 Kampung Labuhan Jaya.

"Kepolisian siap membantu dan bekerjasama dengan dengan Ponpes Assidiqiyah 11 dalam hal memberikan sosialisasi dan bekerjasama dalam hal peningkatan sinergitas untuk menjaga kamtibmas,” imbuhnya.

Pimpinan Ponpes Assidiqiyah 11 Ust. Imam Murtado menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolsek beserta rombongan ke Ponpes ini.

"Kami siap membantu dan mendukung Polri khususnya Polsek Gunung Labuhan Polres Way Kanan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban guna memujudkan situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Way Kanan menjadi aman dan kondusif,” terangnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.