Logo Network
Network

Kodim 0427 Way Kanan Gelar Latihan Perorangan Dasar, untuk Tingkatkan Kemampuan Prajurit

Dhendi
.
Senin, 06 Februari 2023 | 12:44 WIB
Kodim 0427 Way Kanan Gelar Latihan Perorangan Dasar, untuk Tingkatkan Kemampuan Prajurit
Kodim 0427 Way Kanan Gelar Latihan Perorangan Dasar, untuk Tingkatkan Kemampuan Prajurit. Foto: Kodim Wk

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Prajurit Kodim 0427/Way kanan melaksanakan latihan perorangan dasar (Latorsar) di Markas Kodim ( Makodim ) 0427/Way kanan, Senin (6/02/2023).

Latorsar tersebut dalam rangka mengasah kemampuan serta memelihara kemampuan dan profesionalisme, selesai melaksanakan upacara bendera yang rutin dilakasanakan setiap hari Senin.

Kapten Cba M. Pardede sebagai Komandan latihan mengungkapkan bahwa latihan perorangan dasar (Latorsar)ini merupakan program pembinaan latihan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan prajurit, baik secara perorangan maupun satuan sesuai bidang ketrampilannya guna mencapai standar kemampuan untuk menunjang tugas pokok satuan.

“Latorsar di laksanakan secara bertahap bertingkat dan berlanjut, sehingga dapat meningkatkan kemampuan perorangan guna menunjang tugas, yang pelaksanaanya mulai dari teori di ruangan dan praktek di lapangan,” ucap Kapten Cba M. Pardede di Makodim.

"Di harapkan kepada seluruh prajurit yang mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, karena melalui pembinaan latihan yang di berikan dapat menjadi bekal bagi prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan,“ tandasnya.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.