get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Sapa Warga di Posko Ojek, Juansah Jaya: Saya Dengarkan yang Dibutuhkan Masyarakat

Minggu, 12 Februari 2023 | 08:31 WIB
header img
Sapa Warga di Posko Ojek, Juansah Jaya: Saya Dengarkan yang Dibutuhkan Masyarakat, Foto: Dokm Caleg Juansah.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Menjelang pemilihan umum legislatif tahun 2024, para bakal calon sudah mulai berlomba lomba bersosialisasi dan merebut hati rakyat di daerah daerah pilihan (Dapil) masing-masing.

Seperti contohnya Juansah Jaya calon anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Gerindra bersilaturahmi dengan para pengendara Ojek di Posko di Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan.

Dalam hal ini Juansah Jaya menerangkan bahwa kehadirannya di Posko Ojek Kecamatan Kasui semata untuk bersilaturahmi dengan para pengendara Ojek, selain itu ia juga mendengarkan keluh kesah dari para pengendara.

“Kita semua tahu, pekerjaan pengendara ojek ini memang di jalan, sehingga akses jalan yang bagus tentu menjadi hal yang paling utama bagi mereka," ungkap Juansah.

"Saya mendengarkan apa yang dibutuhkan masyarakat, sehingga bisa menjadi dasar dari program saya bila terpilih nanti,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Pak Rio mengatakan, mereka menyambut baik keinginan Pak Juansah yang mahu turun langsung mendengarkan keluh kesah masyarakat.

“Semoga hal ini terus berlanjut hingga beliau terpilih kelak,” tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut