get app
inews
Aa Read Next : Bulan Bhakti Karang Taruna Way Kanan Dihadiri Ribuan Pengurus dan Masyarakat Berjalan Sukses

Babinsa Sukseskan Musrenbang Tingkat Kecamatan Rebang Tangkas yang Dipimpin Bupati Adipati

Rabu, 15 Februari 2023 | 14:27 WIB
header img
Anggota Babinsa Ikut Sukseskan Musrenbang Tingkat Kecamatan Rebang Tangkas. Foto Kodim Wk

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Rebang Tangkas Tahun 2023 merupakan forum musyawarah antar pemangku kepentingan, dalam rangka membahas dan menyepakati penanganan program kegiatan prioritas, yang telah tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan kampung se-Kecamatan Rebang Tangkas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Dapil V, Camat Rebang Tangkas, Kapolsek Rebang Tangkas, Kepala UPT/Dinas instansi terkait, Kepala kampung, Ketua BPK, Kepala SMA dan SMP, tokoh agama, tokoh wanita, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan forum anak se-Kecamatan Rebang Tangkas, pendamping lampung, pendamping lokal kampung, pendamping PKH dan TKSK.

Pada kesempatan tersebut, Danposramil Rebang Tangkas yang diwakili oleh Serda Hariyanto mewakili Danposramil Rebang Tangkas, ikut serta mendukung dan menyukseskan pelaksanaan kegiatan yang langsung dipimpin oleh Bupati Way Kanan.

Beliau menjelaskan kepada awak media bahwa, kehadirannya di aula Kecamatan Rebang Tangkas ini untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang telah dijadwalkan, dan juga memberikan masukan terkait usulan rencana kegiatan pembangunan yang telah diajukan masing-masing kampung pada akhir tahun lalu.

"Rencana pembangunan yang akan dijadikan RKPD nanti harus tetap berpedoman pada RT/RW Kabupaten Way Kanan yang sudah terintegrasi dengan RT/RW pertahanan darat," ungkapnya.

"Hal ini dilakukan agar terwujudnya pembangunan yang bukan hanya menitikberatkan pada pembangunan daerah semata, tetapi juga tetap memperhatikan dan memprioritaskan untuk kepentingan nasional yaitu salah satunya Usaha pertahananan darat," tutup Serda Hariyanto.

Editor : Efan Febrianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut