get app
inews
Aa Read Next : Bersama Warga Blambangan Umpu, Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman Sholat IdulFitri di Masjid At Taqwa

Diharapkan Teladani Nabi Muhammad SAW, SDN 01 Umpu Kencana Gelar Peringatan Isra Mi'raj

Jum'at, 17 Februari 2023 | 13:51 WIB
header img
Diharapkan Teladani Nabi Muhammad SAW, SDN 01 Umpu Kencana Gelar Peringatan Isra Mi'raj, Foto: Dokm SDN 1 Umpu Kencana.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Sekolah Dasar Negeri (SDN1) Umpu Kencana menggelar hari peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw, Jum'at (17/02/2023).

Hadir dalam kegiatan peringatan, Kepala UPT SDN 1 Umpu Kencana I Nyoman Mardawa, Kepala sekolah SD dan PAI se Kecamatan Blambangan Umpu, Ketua dan pengurus Komite sekolah, wali murid serta siswa siswi SDN 1 Umpu Kencana.

Peringatan yang diisi dengan acara ceramah oleh Ustadz Abdul Rohim dari Bumi Baru tersebut mengambil tema: melalui peringatan Isra Mi'raj, kita tebarkan kebaikan untuk mewujudkan generasi sekolah yang taat beribadah dan berprestasi, menuju profil pelajar Pancasila.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SDN 01 Umpu Kencana I Nyoman Mardawa menyampaikan bahwa kegiatan peringatan Isra Mi'raj ini diharapkan peserta didik dan juga undangan dapat mengambil pelajaran dari keteladanan Nabi Muhammad SAW.

"Dengan digelarnya peringatan ini, semoga peserta didik dan undangan kegiatan Isra Mi'raj ini bisa meneladani Nabi Muhammad SAW," tutup I Nyoman.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut