get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Bocah Kelas 2 SD Tewas Tenggelam di Bendungan Sungai Way Mincang Pardasuka

Skadron-12/Serbu Puspenerbad Senam Bersama TNI-Polri dan Pemkab Way Kanan Gelar Senam SKJ 88

Jum'at, 17 Februari 2023 | 14:22 WIB
header img
Skadron-12/Serbu Puspenerbad Senam Bersama TNI-Polri, Forkopimda Way Kanan Gelar Senam SKJ 88. Foto: Skadron-12/Serbu

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Komandan Skadron 12/Serbu Puspenerbad Letkol Cpn Sulistyo Yulianto menggelar kegiatan senam bersama SKJ 88, ertempat di lingkungan Markas Komando Skadron-12/Serbu, Puspenerbad, Way tuba Kabupaten Way Kanan, Jum'at (17/02/2023).

Kegiatan senam tersebut diikuti oleh perangkat TNI-Polri dan FKPD Kabupaten Way Kanan dan OKU Timur meliputi Puslatpur, Kodim 0427/WK, Kodim 0403/OKU, Batalyon Armed 15/105 Tarik/Cailendra, Lanudad Gatot Soebroto, Subdenpom Way Tuba, Polres Way Kanan, Polres OKU Timur, Pemda Way Kanan, Kajari Way Kanan, Pengadilan Negeri Way Kanan, BNN Way Kanan, BPN Way Kanan, BPS Way Kanan, Kemenag Way Kanan, PMI Way Kanan, Lapas Way Kanan, Kecamatan Way Tuba, dan Puskesmas Way Tuba.

 Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan mulai dari senam SKJ 88 bersama dan dilanjutkan ramah tamah dalam rangka mempererat soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri dan FKPD wilayah Way Kanan dan OKU Timur. 

Pelaksanaan senam bersama SKJ-88 dan ramah tamah yang dihadiri oleh kurang lebih 800 orang ini dibuka langsung oleh Komandan Skadron-12/Serbu Puspenerbad Letkol Cpn Sulistyo Yulianto didampingi Ibu dan unsur TNI-Polri serta FKPD Kab. Way Kanan dan Kabupaten OKU Timur. 

Kegiatan berlangsung sangat meriah karena setelah rangkaian kegiatan senam bersama, dilanjutkan dengan ramah tamah TNI-Polri dan FKPD, dilaksanakan pula hiburan live musik sehingga seluruh anggota TNI-Polri, FKPD, Persit dan Bhayangkari yang terlibat ikut bergoyang bersama dengan meriah. 

Disela kegiatan hiburan dan ramah tamah dirangkai pula dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan dari PMI Way kanan bagi TNI/Polri, FKPD dan keluarga yang ikut serta dalam kegiatan ini. 

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai sarana untuk seluruh personel TNI-Polri maupun FKPD dan keluarga bukan hanya wilayah Kabupaten Waykanan tetapi juga mencakup Kabupaten OKU Timur untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan serta sinergitas antar institusi," ungkap Letkol Cpn Sulistyo Yulianto.

"Harapannya setelah kegiatan ini semakin timbul rasa kekeluargaan antar institusi yang berada di wilayah Kab. Way kanan dan Kab. OKU Timur untuk mewujudkan lingkungan yang harmonis dan sejahtera," ujar Letkol Cpn Sulistyo Yulianto selaku Komandan Skadron-12/Serbu Puspenerbad sekaligus tuan rumah acara pada sambutannya di kegiatan senam bersama dan ramah tamah ini.

Editor : Efan Febrianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut