get app
inews
Aa Read Next : Jembatan Way Sabuk di Jalinteng Bumi Nabung Rusak Parah, Masyarakat Diminta Berhati-hati

Jembatan Marga Berlubang, Warga Harap Segera Diperbaiki 

Sabtu, 25 Februari 2023 | 17:00 WIB
header img
Jembatan Marga Berlubang, Warga Harap Pemerintah Segera Memperbaiki. Foto: Istimewa

OKU TIMUR, iNewsWayKanan.id - jembatan Jalan Marga Pemuka Bangsa Raja kecamatan Belitang, kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan berlubang, warga khawatir kondisi tersebut bisa memicu kecelakaan.

Lubang pada sambungan lantai jembatan dan terlihat jelas batas besi sambungan jembatan di lokasi yang berlubang tersebut.

Salah satu pengguna jalan yang tak mau disebutkan namanya berinisial SO saat di wawancarai oleh media iNewsWayKanan.id di lapangan mengaku khawatir akan kondisi tersebut.

"Lubang ini membahayakan warga dan anak sekolah, mengingat jembatan ini salah satu akses yang banyak dilalui warga Belitang. khususnya dari berbagai kalangan dan instansi, apalagi di musim hujan seperti saat ini, lubang yang besar tertutup air, jadi otomatis tidak terlihat," ujarnya Sabtu (25/02/2023)

SO menambahkan bahwa jembatan itu adalah salah satu akses warga dan anak - anak bersekolah di Belitang, OKU Timur dan dia berharap pemerintah segera memperbaiki jembatan ini.

Salah satu siswa sekolah yang tidak jauh dari lokasi jembatan mengaku khawatir akan lubang itu dan itu bisa semakin membesar jika tidak segera diperbaiki .

"Setiap hari saya lewat sini berangkat sekolah, dan sangat lubang ini sangat membahayakan, apalagi musim hujan bisa semakin membesar, harapannya agar segera di perbaiki sebelum jatuh korban," tutupnya.

Editor : Efan Febrianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut