get app
inews
Aa Read Next : Pemilik RM Gaola dan RM SP3 Progresif Bantah Lakukan Pungli serta Pengeroyokan 

Rakernas dan HUT ke 6 Serikat Media Siber Indonesia, SMSI Way Kanan Siap Hadir

Sabtu, 04 Maret 2023 | 12:18 WIB
header img
Rakernas dan HUT Ke 6 Serikat Media Siber Indonesia di Gedung Dewan Pers, SMSI Way Kanan Dipastikan Hadir. Foto: SMSI

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Rakernas dan Perayaan HUT Ke 6 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) akan diadakan di Hall.Gedung Dewan Pres Lt I , Jalan Kebun Sirih Gambir Jakarta Pusat yang akan di mulai Senin - Selasa tanggal 6/7 Maret 2023.

Dalam rundown acara Rakernas akan diadakan pula pelantikan Perkumpulan Pemimpin Redaksi Media Siber Indonesia .( Forum Pimred ) yang akan di buka oleh Mentri Menkominfo RI Johnny Gerard Plate didamping Ketua Dewan Pers Dr Ninik Rahayu.

Acara Rakernas ini juga diagendakan untuk

Silaturahmi dengan Bapak President, Menkopolhukam, Menkominfo, Menteri Hukum dan HAM .

Sedangkan puncak acara HUT Ke 6 SMSI akan dibuka sekaligus memberikan arahan oleh Ketua Dewan Pembina SMSI Jenderal Dr Dudung Abdulrahman.

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan akan mengikuti kegiatan Rakernas dan Hut Ke 6 SMSI di Jakarta pada hari Senin - Selasa 6-7 Maret 2023.

 Rombongan berjumlah 5 orang yang dipimpin Ketua Yoni Aliestiadi, Sekretaris Tommy Hiqmah, Bendahara Peri Sanjaya dan Anggota Ipara Rahmat serta Risman Effendi.

" Kami berangkat via darat berlima untuk hadiri Rakernas dan Hut ke 6 SMSI di Gedung Dewan Pres Jakarta," Ujar Ketua SMSI Way Kanan.

" Banyak ilmu yang akan diperoleh di Rakernas, nanti juga dapat kesempatan untuk bersilaturahmi dengan pemimpin Indonesia, Bapak Presiden, Menkopolhukam , Menkominfo dan Mentri Hukum dan Ham sesuai Roundown yang kami dapat," Tutup Yoni Aliestiadi.

Editor : Efan Febrianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut