get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Didukung Keluarga dan Tokoh Masyarakat, Mas Hendrik Maju dalam Pilkakam Ramsay

Selasa, 07 Maret 2023 | 10:21 WIB
header img
Didukung Keluarga dan Tokoh Masyarakat, Mas Hendrik Maju dalam Pilkakam Ramsay, Foto: Hendrik Family

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Gelaran pemilihan kepala kampung (Pilkakam) serentak di Kabupaten Way Kanan yang menurut jadwal akan digelar Mei 2023 mendatang dimanfaatkan oleh sejumlah calon kepala kampung (kakam) berlomba menarik simpati masyarakat.

Di Kampung Ramsay Kecamatan Way Tuba Salah satu bakal calon muda yang didorong masyarakat Kampung Ramsai Hendrik Purnama Resma pada Senin pagi (6/3) telah mendaftarkan diri pada panitia pemilihan Kepala Kampung Ramsai tahun 2023.

Dengan ditemani keluarga dan masyarakat pendukung Mas Hendrik yang biasa disapa bertekad untuk membawa kampung setempat menjadi kampung yang Profesional, maju dan mandiri.

Pria kelahiran 1 Juli 1991 lalu ini, memutuskan maju sebagai calon kepala kampung, setelah didorong dukungan dari keluarga dan tokoh masyarakat.

Dukungan tersebut, didasari kepercayaan keluarga dan tokoh masyarakat kepada sosok muda Mas Hendrik, yang dinilai memiliki kemampuan dan visioner dalam membangun kampung kata Hendrik yang merupakan lulusan sarjana peternakan Universitas Padjajaran pada tahun 2014.

“Jujur saja dukungan keluarga dan masyarkat kepada saya untuk maju dalam kontestasi pilkakam ini memberikan semangat untuk saya membangun kampung Ramsai kearah yang lebih baik lagi lalu saya putuskan untuk maju pilkakam,” tegasnya.

Suami dari Sisilia Dwi Ratih ini menuturkan, Kampung Ramsai memiliki potensi yang baik, Sudah seharusnya bisa maju dan mandiri. Lebih lanjut Hendrik Purnama Resma menawarkan visi Kampung yang profesional maju dan mandiri sehingga masyarakatnya sejahtera nantinya.

“Dengan memiliki anggaran tentunya diharapkan kampung akan dapat membangun potensi yang ada untuk kebermanfaatan masyarakat sekitarnya dan transparansi merupakan kunci suksesnya seseorang dalam memimpin kampung," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut