get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Pantau Lokasi Banjir, PDIP Way Kanan: Kami Selaku Partai Harus Bantu Masyarakat

Selasa, 14 Maret 2023 | 19:29 WIB
header img
Pantau Lokasi Banjir, PDIP Way Kanan: Kami Selaku Partai Harus Bantu Masyarakat, Foto: PDIP WK.

 WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Jajaran pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting, PDI Perjuangan Kabupaten Way Kanan, meninjau langsung lokasi yang terdampak Banjir, Selasa (14/03/2023).

Selain meninjau, jajaran pengurus juga ikut serta menyalurkan bantuan pangan dari DPR RI Itet Tridjajati Sumarijanto, di RT/RW. 002/007, Talang Umpu, Kelurahan Kasui Pasar, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan Lampung.

Disampaikan langsung oleh anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Dwi Subagio dari fraksi PDIP, yang juga mewakili dari Partai PDIP DPC Way Kanan dan DPD Provinsi dan dari pusat DPP PDI perjuangan dan sekaligus mewakili dari RI TA nya ibu Itet Annissa Riskia Putri menerangkan bahwa turut berbelasungkawa atas bencana yang menimpa warga, khususnya di Talang Umpu,

"kami sangat prihatin, disini kami selaku Partai harus membantu masyarakat, khususnya Wong Cilik," ungkapnya.

 "Kami membantu alakadarnya, yang penting bisa meringankan beban kebanjiran yang telah melanda di Talang Umpu, itulah yang saya sampaikan, mohon diterima dengan ikhlas. atas bantuan yang kami berikan semoga dapat meringankan beban warga disini," tutupnya.

Melalui tenaga ahli, Itet menitipkan salam dan bantuan agar bisa bermanfaat dan meringankan beban Bapak/Ibu yang terkena musibah ini.

Berli Kepala Dusun Umpu juga mengucapkan terimakasih kepada PDI Perjuangan khususnya DPC Way Kanan yang telah memberikan perhatian lebih kepada masyarakat yang tengah membutuhkan bantuan pasca banjir dan longsor.

“Terimakasih sedalam-dalamnya kepada keluarga PDI Perjuangan karena sudah memperhatikan masyarakat di bawah yang terkena musibah, semoga karir keluarga PDI Perjuangan semakin meningkat,” katanya.

Saat ini, banjir sudah surut namun cuaca di lokasi masih terus turun hujan. Dihimbau warga untuk tetap waspada apabila air sungai kembali meluap.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut