get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Terkait Pelantikan LAKH, Kapolda Lampung terima kunjungan PWI

Kamis, 16 Maret 2023 | 13:12 WIB
header img
Terkait Pelantikan LAKH, Kapolda Lampung terima kunjungan PWI, Foto: Polda Lampung.

LAMPUNG SELATAN, iNewsWayKanan.id - Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendi menerima Audiensi Silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Lampung, bertempat di ruang Kapolda Lampung, Rabu (15/3/22).

Kegiatan dihadiri oleh Irwasda Polda Lampung, Kabid Humas Polda Lampung, Kabid Kum Polda Lampung, Kabag Kerma Biro Ops Polda Lampung, Wirahadi Kusuma Ketua Pwi Lampung, Andi Panjaitan Sekretaris Pwi Lampung, Segan Petrus Wakil Ketua Bidang Kerjasama, Eka Setiawan Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kusumawati Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan dan Ketua Lakh Pwi Lampung, Rozali Umar Pengacara Pwi Lampung.

Kedatangan Persatuan Wartawan Indonesia di Provinsi Lampung ini bermaksud untuk mengundang kapolda dalam acara pelantikan ibu kusmawati dan anggotanya sebagai Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Dan Ketua Lakh PWI Lampung.

"Kami mengajak Polda Lampung untuk menggelar diskusi wartawan tentang Undang-Undang ITE dalam diskusi ini rencana kami berharap adanya perwakilan Polda Lampung dan Kajati Lampung, serta akan dilaksanakannya proses SKB yang dilaksanakan PWI dengan Kapolda Lampung," ungkap Wira.

Lanjutannya ia memaparkan kehadirannya ini dalam rangka mengundang bapak Kapolda Lampung untuk hadir pada pelantikan pengurus LAKH PWI Lampung dan penandatanganan surat kesepakatan bersama antara PWI dengan Polda dan Kejati.

“Saya sudah ada agenda tapi insya Allah saya sempatkan hadir ke PWI Lampung,” ujar Kapolda Lampung Irjen A Wiyagus.

Kapolda mengapresiasi komitmen PWI Lampung yang terus bekerja memberikan pencerahan kepada wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistik yang mengedepankan aturan dan kode etik jurnalistik, termasuk diantaranya UU ITE.

“Saya mengapresiasi komitmen PWI memberikan pencerahan kepada jurnalis terkait UU ITE, sehingga rekan-rekan jurnalis menjadi contoh dalam membuat karya yang tak bertentangan dengan dengan hukum,” tutup Kapolda

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut