get app
inews
Aa Read Next : PWI Lampung Utara, kembali Road Show Gelar Audensi dengan Kejaksaan Negeri

Gelar Audiensi Bersama Kapolsek Sungkai Utara, Sukrisno: Warga LDII Turut Serta Menjaga Kamtibmas

Kamis, 23 Maret 2023 | 08:32 WIB
header img
Gelar Audiensi Bersama Kapolsek Sungkai Utara, Sukrisno: Warga LDII Turut Serta Menjaga Kamtibmas. Foto: Istimewa

LAMPUNG UTARA, iNewsWayKanan.id - Ketua Pimpinan Cabang (PC) Sukrisno, dan jajaran pengurus harian Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sungkai Utara, Lampung Utara diterima oleh Kapolsek Ahmad Mardiyansyah di ruangan kerjanya.

 "Walaupun hari libur, kantor Polsek tetap melayani masyarakat yang akan mengadu atau melapor, termasuk pengurus LDII yang bersilaturahim," ujar Kapolsek yang berpangkat balok 2 dan baru berkantor di Sungkai Utara itu.

"Walaupun saudara kita ada yang sedang melaksanakan ibadah Nyepi, kita tetap menghormati, menjaga Kamtibmas , serta ikut membantu pengamanan. Serta jangan terpancing oleh isu Hoax yang sedang marak di dunia Maya," imbuhnya.

Dalam audiensi kali ini juga Sukrisno menyampaikan bahwa warga LDII turut serta menjaga Kamtibmas, dengan menggerakkan warga berparitsipasi dalam Siskamling. 

"Mematuhi program yang di canang kan pemerintah, salah satunya sudah berpatisipasi dalam penanaman pohon untuk kelestarian lingkungan," ujarnya.

Pada kesempatan ini juga di sampaikan bahwa LDII fokus membina umat agar tidak terprovokasi oleh berita yang belum valid kebenarannya, yaitu dengan mengajak seluruh masyarakat agar dapat meraih 5 Sukses Ramadhan yaitu; Sukses Puasanya, Sukses Sholat Tarawihnya, Sukses Membaca Al-Qur'an nya, Sukses meraih iktikaf Lailatul Qodar nya, Sukses Zakat Fitrahnya.

"Serta menyerukan kepada generasi muda LDII untuk mengikuti Asrama On-Line yang digelar oleh Yayasan Pondok Wali Barokah Kediri," ungkapnya.

Audiensi ini di tutup dengan penyerahan kalender dan foto bersama.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut