get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024, Kanitbinmas Ajak Warga Tidak Termakan Hoax di Way kanan

Gelar Lomba Fashion Show bagi Anak-anak dan Remaja, Ethica Store Akan Hadir di Baradatu

Sabtu, 01 April 2023 | 21:18 WIB
header img
Gelar Lomba Fashion Show bagi Anak-anak dan Remaja, Ethica Store Akan Hadir di Baradatu, Foto: Docm Ethica Stone.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Besok dalam suasana bulan ramadhan ini akan hadir sebuah sebuah tempat belanja bagi keluarga yang bernama Ethica Strone di Kecamatan Baradatu

Diketahui bahwa Ethica Store Baradatu beralamatkan di Jalan Lintas Sumatera No.7  Kampung Campur Asri, Kecamatan Baradatu, Sabtu (1/4/2023).

Rencananya besok Minggu (2/4/2023) akan dimulai dibukanya Ethica Store merek sendiri, bersama produk merek lainnya yang disukai dari seluruh lapisan masyarakat.

Acara pembukaan Gerai ini sebelumnya akan diadakan lomba Fashion Show untuk anak - anak dan remaja, baru dilakukan pembukan gerai dan dilanjutkan buka bersama.

Owner Etchica Store Baradatu Suryani Hanniwati yang lebih akrab dipanggil ibu Hanni mengatakan, menjelang Hari Raya Idul Fitri ini Etchica Store akan hadir di daerah Kampung Campur Asri, Kecamatan Baradatu.

"Rencananya abis dhuhur besok, akan kita buka gerai Ethica Store untuk melayani masyrakat yang butuh pakaian untuk keluarga besar, menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H," ujar Hanni.

" Kami menyediakan pakaian dengan beragam model dari anak-anak, remaja sampai orang tua dengan berbagai merek  ternama di Indonesia," pungkas Owner Ethika Store.

Pembukaan Gerai Ethika Store besok hari akan menampilkan berbagai  jenis pakaian yang bermerek, juga akan diberikan diskon mulai 10% sampai 50 %.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut