get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Bentuk Kepedulian kepada Masyarakat, PWI Way Kanan dan PT Buay Tumi Lampung Gelar Bakti Sosial

Senin, 17 April 2023 | 19:26 WIB
header img
Bentuk Kepedulian kepada Masyarakat, PWI Way Kanan dan PT Buay Tumi Lampung Gelar Bakti Sosial

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Dalam rangka bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya idul Fitri 1444 H Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten WayKanan berkerjasama dengan PT Buay Tumi Lampung menggelar baksos yang berlangsung di sekretariat PWI setempat, Senin (17/14/2023).

Dalam sambutannya Ketua PWI Way Kanan Novita Sari mengatakan, Kegiatan baksos ini merupakan kerjasama antara pihaknya dan PT Buay Tumi Lampung sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lebih lanjut Novita menjelaskan, bahwa paket sembako yang akan dibagikan berjumlah 500 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat di kecamatan Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk yaitu di Kelurahan Blambangan Umpu, Kampung Karang Umpu, Gunung Sangkaran dan kampung Bumi Ratu. 

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain mambantu pemerintah untuk menekan inflasi di kabupaten Way Kanan juga untuk mengurangi beban masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,  Novita berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri," ungkap Novita.

Sementara itu Bupati Way Kanan sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh PWI dan PT Buay Tumi Lampung. kegiatan baksos bantuan  sembako ini merupakan sinergi Pewarta dan PT Buay Tumi Lampung sebagai salah satu  pilar demokrasi untuk mewujudkan prekonomian warga yang kuat di tengah guncangan dan ketidakpastiannya ekonomi saat ini. 

Pada kesempatan itu Bupati juga berterima kasih kepada PWI Waykanan dan PT. Buay Tumi Lampung atas keperduliannha kepada masyarakat Way Kanan khususnya di kecamatan Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk.

"Kepada penerima bingkisan Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat membantu  kebutuhan dan mengurangi beban masyarakat menjelang  menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut