get app
inews
Aa Read Next : Dampak El Nino, PMI Way Kanan bagikan Air Bersih Layak Minum di Kelurahan Blambangan Umpu

Hasil Pantauan Arus Lalu Lintas Hari Ini di Posko Bersama: Ramai dan Lancar

Rabu, 26 April 2023 | 08:00 WIB
header img
Ramai dan Lancar, Hasil Pantauan Arus lalu Lintas di Way Kanan Hari Ini di Posko Bersama, Foto: SMSI WK.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Pada hari ke 4 Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah di Posko Bersmaa RAPI, PSHT dan PMI di jalur Tengah Lintas Sumatera Baradatu terpantau ramai dan lancar, Selasa (25/4/2023).

Pantauan di Posko bersama ini dari pagi hingga malan kendaraan yang lewat baik roda empat dan roda dua masih terlihat ramai dan lancar, kendaraan roda dua di dominasi kendaraan lokal yang berplat BE asal Way Kanan.

Sedangkan kendaraan roda 4 mulai mudik di dominasi berplat B, F dan D , ada yang berkonvoi hingga 5-7 mobil beriringan dengan membawa berbagai oleh-oleh khas dari kampung halaman masing.

Ini terlihat bawaan di mobil masing-masing dengan beragam jenis buah-buah seperti Pisang, Nangka maupun durian.

Ketua RAPI Way Kana Widyo di Posko bersama mengatakan bahwa posko bersama ini sangat membantu para pemudik yang akan maupun pulang dari kampung halaman masing-masing untuk merayakan Idul Fitri 1444 H bersama keluarga masing-masing.

"Tahun depan posko ini akan kita buat bersama lagi dengan PSHT dan PMI agar dapat membantu para pemudik untuk sekedar istirahat ,minun kopi dan makanan ringan , juga apa bila ada kerusakan ataupun kecelakaan posko ini telah meyiapkan montir dan 2 unit Ambulnce," imbuhnya.

"Selamat pulang kembali saudara-saudara ke tempat masing-masing, hati-hati di jalan sampai dirumah dengan selamat sampai jumpa.di Idul Futri memdatang," tandas Widyo.

Posko bersama RAPI, PSHT dan PMI sangatlah strategis dan membantu posko bersama Polisi dan Pemkab Way Kanan yang ada di perbatasan kabupaten tetangga.

Ada 2 unit Ambulance beserta tim medis, 3 kendaraan operasional keliling.berserta tenaga servis dan tempat istirahat dan sholat yang disediakan kopi.dan makanan ringan gratis.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut