get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Besok Presiden Jokowi Dijadwalkan Tinjau Jalan Rusak Rumbia Lampung Tengah Naik Helikopter 

Kamis, 04 Mei 2023 | 15:16 WIB
header img
Jokowi dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung untuk meninjau jalan rusak yang tengah viral di Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah. Foto: Dok

BANDARLAMPUNG, iNewsWaykanan.id - Sempat dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Lampung Rabu (3/5/2023) dan diundur menjadi Kamis (4/5) lalu menunda menjadi menjadi Jumat (5/5).

Orang nomor satu di Indonesia itu dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung untuk meninjau jalan rusak yang tengah viral di Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah.

Informasi yang diperoleh MPI, Presiden Jokowi akan meninjau jalan rusak di Rumbia, Lampung Tengah dengan menumpang helikopter. 

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, MPI belum berhasil melakukan konfirmasi kepada pihak Pemerintah Provinsi Lampung terkait rencana kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Lampung.

Namun salah satu sumber di kepolisian di Polda Lampung menyebutkan, Presiden Jokowi direncanakan hadir Jumat (5/5) dan akan meninjau jalan di Rumbia dengan menaiki helikopter.

Selain meninjau jalan rusak di Lampung Tengah, Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan mengunjungi Pasar Natar di Lampung Selatan. 

Sebelumnya sejak Senin (1/5) Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melakukan tinjauan di pasar Natar dan jalan rusak Lampung Tengah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut