get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Way Kanan Ajak Personel Tingkat Pelayanan Makin Baik 

Kapolda Lampung: Ditlantas Polda Akan Proaktif Membantu Kinerja PT Jasa Raharja

Rabu, 10 Mei 2023 | 05:29 WIB
header img
Kapolda Lampung: Ditlantas Polda Akan Proaktif Membantu Kinerja PT Jasa Raharja. Foto: Polda Lampung

LAMPUNG SELATAN, iNewsWayKanan.id - Guna meningkatkan Sinegritas Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menerima audiensi dengan PT Jasaraharja Cabang Lampung, bertempat di ruang kerja Kapolda Lampung, Selasa 9 Mei 2023.

Hadir dalam kegiatan M.Zulham Pane Kepala Cabang Lampung, Ahmad Arkan Nugraha Kepala Bagian Operational, Diky Buckhori Pelaksana Administrasi, Dir Lantas Polda Lampung Kombes Pol Medyanta, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Kapolda lampung menerima langsung audiensi dengan PT Jasaraharja Cabang Lampung, dalam kunjungannya ke Polda Lampung ini sekaligus silahturahmi dengan kapolda Lampung dan pejabat utama Polda Lampung.

Irjen Helmi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari jajaran PT. Jasa Raharja dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mempererat jalinan silaturahmi.o

“Terima kasih sudah datang ke sini untuk silaturhami. Apa yang sudah dilakukan selama ini silahkan ditindaklanjuti bersama. Apabila ada hal-hal yang perlu dikomunikasi terkait kendala, silahkan saling koordinasi, karena itu intinya,” jelas Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan bahwa kemitraan antara Kepolisian dengan Jasa Raharja, memang perlu lebih ditingkatkan dari tahun ke tahun. 

“Kami sangat menyambut baik kedatangan PT Jasa Raharja hari ini. Ke depan, saya berharap hubungan kemitraan seperti ini bisa senantiasa terjalin dengan baik,” jelasnya.

Jenderal Bintang Dua tersebut menambahkan untuk teknis nya, Ditlantas Polda Lampung akan proaktif membantu kinerja PT Jasa Raharja, sehingga penyaluran santunan kepada korban kecelakaan bisa cepat diberikan.

Sementara itu, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Lampung M.Zulham mengatakan, kedatangan pihaknya untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi antar institusi Polda Lampung dan PT Jasa Raharja Cabang Lampung.

 “Selain menjalin tali silaturahmi, juga sekaligus untuk lebih meningkatkan sinergitas antara Jasa Raharja dengan Polda Lampung,” jelasnya.

Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Polda Lampung juga disampaikan atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini. 

“Khususnya kepada jajaran Polda Lampung melalui Ditlantas juga yang berkontribusi terhadap penyelesaian santunan dan penanggulangan laka lantas,” terang Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Lampung.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut