get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Skadron-12/Serbu Puspenerbad bersama Aparatur Kampung dan Masyarakat Suma Mukti gelar Gotong Royong

Jum'at, 26 Mei 2023 | 13:50 WIB
header img
Skadron-12/Serbu Puspenerbad bersama Aparatur Kampung dan Masyarakat Suma Mukti gelar Gotong Royong. Foto: Skadron

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Skadron-12/Serbu Puspenerbad Way Tuba, Way Kanan bersama Aparatur dan masyarakat Kampung Suma Mukti menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) gotong royong setiap hari Jum'at, (26/05/2023).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Kampung Suma Mukti Hermi dalam keterangan tertulis yang diterima iNewsWayKanan.id hari ini.

"Aparatur dan masyarakat kampung Suma Mukti, gelar Baksos gotong royong setiap hari Jum'at bersama Skadron/12 Serbu," ungkap Kepala Kampung Herni.

Skadron-12/Serbu Puspenerbad yang dipimpin oleh Letkol Cpn Sulistyo Yulianto menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih Kampung yang dilaksanakan oleh Personel Skadron-12/Serbu bersama dengan aparatur desa dan Masyarakat Desa Sumamukti merupakan aksi nyata dari manunggal TNI bersama rakyat. 

Menurutnya, Kemanunggalan TNI dengan rakyat merupakan modal utama dalam membangun inti dari pertahanan negara yang bersifat semesta.

 "Slogan TNI Bersama Rakyat Negara Kuat, bukan hanya sekedar kalimat pemanis untuk didengar, namun kami menyadari bahwa besarnya kekuatan yang dibangun melalui kebersamaan TNI dengan rakyat," ujarnya.

"Tak hanya itu, diharapkan melalui kegiatan bersih-bersih desa ini dapat menjadi semangat gotong royong yang ada di masyarakat, kususnya yang berada di sekitar Mako Skadron-12/Serbu," pungkasnya.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut