get app
inews
Aa Read Next : Bersama Forkopimda, Dandim 0427 Way Kanan dampingi Kasrem 043/Gatam Hadiri Safari Ramadhan 

Warga Beringin Jaya Rebang Tangkas bersama Babinsa Gotong Royong Pembangunan Masjid

Selasa, 13 Juni 2023 | 08:10 WIB
header img
Warga Beringin Jaya Rebang Tangkas bersama Babinsa Gotong Royong Pembangunan Masjid. Foto: Kodim Way Kanan

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Babinsa Koramil 426-02/Kasui, Kodim 0427/WK, Serda Hariyanto bersama masyarakat melakukan gotong royong dalam pembanguan Masjid Nurul Huda yang terletak di dusun Talang Jengkol, kampung Beringin Jaya, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan, Senin (12/06/2023).

Kegiatan gotong royong ini merupakan suatu peran aktif Bintara Pembina Desa (Babinsa) selaku aparat kewilayahan, yang hadir dalam pembangunan sarana ibadah di wilayah binaannya, sekaligus menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi demi mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Pada kesempatan tersebut Serda Hariyanto menyampaikan, sebagai aparat teritorial (Babinsa) sudah seharusnya dapat manunggal dengan rakyat, salah satunya dengan gotong royong, pembangunan sarana ibadah dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat.

Masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir serta penuh keikhlasan menyumbangkan tenaganya dalam pembangunan Masjid ini.

“Mudah-mudahan pembangunan Masjid ini dapat berlangsung dengan lancar sampai dengan selesai sehingga bisa dipergunakan oleh warga untuk sarana ibadah," ujar Serda Hariyanto.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut