get app
inews
Aa Read Next : Penerimaan Anggota Polri 4.0, Polres Way Kanan Ajak Pemuda Pemudi Daftar Polisi

HUT Bhayangkara ke-77 Yon Armed-15/Cailendra Ramah Tamah di Mako Batalyon C Pelopor 

Senin, 03 Juli 2023 | 20:22 WIB
header img
HUT Bhayangkara ke-77 Yon Armed-15/Cailendra Ramah Tamah di Mako Batalyon C Pelopor. Foto: Istimewa

OKU TIMUR, iNewsWayKanan.id - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke -77 tahun 2023 dan kunjungan sinergitas TNI-POLRI, Batalyon Armed-15/Cailendra berkunjung ke Mako Batalyon C pelopor.

Kunjungan ramah tamah Sinergritas TNI - POLRI Bataliyon Armed-15/Cailendra fi Mako Batalyon C Pelopor berjalan lancar dan Wadanyon C pelopor AKP Sandi Putra mendapat kado spesial dari Danyon Armed-15/Cailendra Letkol Tri Budi Wijaya.

Dalam kunjungannya hari ini Danyon Armed-15/Cailendra Letkol Tri Budi Wijaya beserta Anggota tiba di mako Brimob Batalyon C Pelopor bertempat di Jalan Rasuan - Gumawang KM 12 Desa Tebing Sari Kecamatan Belitang Madang Raya Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan disambut baik oleh Wadanyon C Pelopor AKP Sandi Putra, Senin (03/7/2023).

Dihari yang spesial hari ini Danyon Armed-15/Cailendra Letkol Tri Budi Wijaya memberikan kue ulang tahun kepada Wadanyon C Pelopor AKP Sandi Putra, ini adalah bentuk kekompakan TNI-POLRI.

Masih di tempat yang sama, setelah kegiatan di atas sekira Pukul 13.35 WIB Danyon Armed-15/Cailendra dan Wadanyon C Pelopor, Danki 1 Yon C Por, Pasi Prov Yon C Por beserta Anggota melaksanakan Sholat Dhuzur Bersama di masjid Imam Asyafi'i.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut