WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Telkomsel tanggapi keluhan pelanggan yang merasakan ketidaknyamanan layanan Jaringan Provider Telkomsel di wilayah Kecamatan Negeri Besar, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, Senin (10/07/2023).
Pihak Telkomsel melalui General Manager Region Network Operations and Productivity Sumbagsel Wawan Kuswandono menerangkan bahwa Telkomsel memohon maaf atas ketidaknyamanan layanan yang di rasakan oleh Pelanggan, khususnya yang berada di Negeri Besar, Kabupaten Way Kanan.
Ketidaknyamanan ini disebabkan karena adannya kendala perbaikan viber optic yang berdampak pada layanan penggunaan internet maupun digital pada Site yang berada di Negeri Besar.
"Saat ini kami terus berkoordinasi dengan PT Telkom Indonesia dan berbagai pihak terkait untuk mendukung percepatan pekerjaan perbaikan tersebut agar layanan internet Telkomsel dapat berjalan dengan normal kembali," ungkap Wawan.
Menurutnya Telkomsel selalu mengupayakan percepatan untuk meningkatkan kualitas layanan demi dapat melayani lebih baik lagi, sehingga kedepannya pelanggan semakin merasakan kenyamanan menggunakan produk Telkomsel.
"Apresiasi kami sampaikan kepada pelanggan atas kesetiaan dan kepercayaannya untuk tetap menggunakan layanan Telkomsel," ujarnya.
"Untuk informasi mengenai berbagai layanan Telkomsel lainnya, pelanggan dapat mengunjungi titik layanan GraPARI atau menghubungi Call Center 188," pungkasnya.
Editor : Yuswantoro