get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Way Kanan Ajak Personel Tingkat Pelayanan Makin Baik 

Parah! Seorang Kakek di Lampung Setubuhi Cabuli Seorang Anak Berusia 14 Tahun hingga Hamil

Minggu, 30 Juli 2023 | 19:22 WIB
header img
Parah! Seorang Kakek di Lampung Setubuhi Cabuli Seorang Anak Berusia 14 Tahun hingga Hamil, Foto: Humas Polri

LAMPUNG TIMUR, iNewsWayKanan.id - Seorang kakek di Lampung Timur, nekat melakukan aksi pencabulan berkali-kali, hingga mengakibatkan seorang pelajar hamil 5 bulan.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Waway Karya AKP Catur Hendro, pada Minggu (30/7), mengungkapkan bahwa inisial tersangka adalah AJ (69) warga Kecamatan Waway Karya.

Sementara, pelajar yang menjadi korban aksi bejat tersangka, adalah RA (14) warga Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun petugas kepolisian, aksi pencabulan terhadap korban, sudah beberapa kali dilakukan, disofa ruang tamu rumahnya, selama beberapa bulan ini.

Perbuatan bejat tersangka ini, mengakibatkan korban hamil, dengan usia kandungan sekitar 5 bulan, dan akhirnya terpaksa dikeluarkan dari sekolahnya.

Pihak keluarga korban yang tidak terima dengan peristiwa tersebut, akhirnya melaporkannya ke Mapolsek Waway Karya Lampung Timur.

Petugas Kepolisian kemudian melakukan proses penyelidikan, dan akhirnya berhasil menangkap tersangka, serta mengamankan pakaian, dan hasil visum sebagai barang bukti.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut