get app
inews
Aa Read Next : Bersama Pemkot, DPD LDII Cilegon Berikan Santunan Anak Yatim-piatu dan Dhuafa

DPD LDII Way Kanan Gotong Royong Di Ponpes Al Manshurin Dalam Rangka Sambut HUT RI

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 16:15 WIB
header img
DPD LDII Way Kanan Gotong Royong Di Ponpes Al Manshurin Dalam Rangka Sambut HUT RI. Foto: Istimewa

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke - 78 Kemerdekaan Republik Indonesia, DPP Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) mencanangkan program Kerja Bakti Nasional pada Hari Jumat 04/08/2023 dengan tema Kerja Bersama, Bakti Untuk Negeri.

Intruksi DPP LDII tersebut di sambut DPD LDII Kabupaten Way Kanan dengan gotong royong massal membersihkan lingkungan Ponpes Al Manshurin, Kampung Gunung Labuhan, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Jumat 04/08/2023.

Ketua DPD LDII Kabupaten Way Kanan Sobri dalam keterangan tertulis yang diterima iNewsWayKanan.id, (5/8/2023), menjelaskan bahwa gotong royong tersebut bekerjasama dengan ketua RT 03 RW 04 Kampung Gunung Labuhan yang di ikuti oleh ratusan warga dan siswa siswi Ponpes Al Manshurin.

 "Agenda gotong royong ini merupakan instruksi langsung dari ketua DPP LDII yang dilaksanakan serentak di seluruh warga LDII se- Indonesia," ungkap Sobri. 

"Selain kegiatan kebersihan di lingkungan, seluruh warga LDII di intruksikan untuk memasang bendera merah putih dan umbul umbul yang lebih lanjut mengikuti arahan pemerintah setempat," Kata Sobri. 

Ketua RT 03 RW 04 Gunung Labuhan Bapak Edi Nurzaman membenarkan warganya bergotong bekerjasama dengan pengurus DPD LDII Way Kanan

" Kami sangat bangga mendapatkan bantuan kerja bakti ini dan mengucapkan berterima kasih kepada DPD LDII Kabupaten Way Kanan," pungkas Edi.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut