get app
inews
Aa Read Next : HUT RI ke- 79, Anggota DPRD Lampung Utara Ali Darmawan Gelar Turnamen Voli

4 Pria di Lampung Utara Rusak Rumah Dokter, gegara Tak Diberi Sumbangan HUT RI ke-78 

Kamis, 10 Agustus 2023 | 13:30 WIB
header img
4 pria di Lampung Utara merusak rumah dokter gegara tak diberi sumbangan HUT RI ke-78. Foto: Tangkapan layar CCTV 

LAMPUNG UTARA, iNews.id - Diduga karena tidak menerima sumbangan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, empat orang pria di Lampung Utara menjadi marah dan menghancurkan pintu gerbang milik dr. Syah Indra Lubis. 

Aksi mereka tertangkap oleh kamera pengawas (CCTV) dan kemudian tersebar luas di media sosial.

Dalam rekaman tersebut, terlihat suasana di depan gerbang dr. Syah Indra Lubis di sekitar Stadion Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, pada sekitar pukul 16.15 WIB. 

Saat itu, tempat tersebut sepi karena dr. Syah Indra Lubis, yang merupakan mantan Direktur Utama Rumah Sakit Ryacudu, tidak berada di lokasi.

Awalnya, seorang pria datang dengan mengendarai sepeda motor dan memasuki area tersebut. Tidak lama setelah itu, tiga pria lain yang diduga merupakan rekan dari pria pertama tersebut juga datang. 

Setelah beberapa menit, keempat pria tersebut keluar dari dalam rumah dokter kandungan tersebut, dan salah satunya merusak pintu gerbang.

Khoirul, yang merupakan penjaga rumah dr. Indra, mengungkapkan bahwa keempat pria tersebut sebenarnya datang membawa proposal dalam rangka peringatan HUT RI yang ke-78. 

Namun, karena dr. Syah Indra Lubis tidak berada di tempat, Khoirul tidak memberikan sumbangan yang diminta oleh mereka.

Penjaga rumah tersebut kaget ketika pintu gerbang tiba-tiba ditendang hingga akhirnya pecah oleh salah satu pemuda yang meminta sumbangan. Pemuda tersebut kemungkinan merasa kecewa karena tidak mendapatkan sumbangan yang diharapkan.

Karena merasa tidak puas dengan tindakan keempat pemuda tersebut, Khoirul telah membuat laporan ke Polres Lampung Utara atas perintah dari dr. Syah Indra Lubis. "Kami melaporkan kejadian ini kepada Mapolres," kata Khoirul pada Kamis (10 Agustus 2023).

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut