get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap 2 Terduga Pelaku Pencabulan di Labuhan Maringgai 

Kuliah Umum Institut Al-Ma'arif Way Kanan Hadirkan Kaprodi S3 MPI Raden Intan Lampung

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 17:00 WIB
header img
Kuliah umum dengan mengusung tema "Pembelajaran untuk membangun kompetensi dan keterampilan abad 21 berbasis moderasi beragama, Foto: Okta S.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Institut Al-Ma'arif Way Kanan menyelenggrakan Kuliah umum dengan mengusung tema "Pembelajaran untuk membangun kompetensi dan keterampilan abad 21 berbasis moderasi beragama.


Kuliah Umum Institut Al-Ma'arif Way Kanan Hadirkan Kaprodi S3 MPI Raden Intan Lampung.

Kuliah umum ini di gelar di gedung serbaguna (GSG) Institut Al-Ma'arif Way Kanan dengan membahas tema yang menarik yaitu Pembelajaran Kuliah umum ini dihadiri oleh Rektor, Dosen, Stap dan Ratusan mahasiswa Instituf Al-Ma'arif Way Kanan, Sabtu (26/8/2023) 

Institut Al-Ma'arif Way Kanan menghadirkan Prof. Dr. Agus Pahrudin sebagai narasumber beliau adalah (Kaprodi S3 MPI UIN Raden Intan Lampung).


Kuliah Umum Institut Al-Ma'arif Way Kanan Hadirkan Kaprodi S3 MPI Raden Intan Lampung.

Dalam kuliahnya Prof. Dr. Agus Pahrudin menyampaikan beberapa materi diantaranya The top 10 job skills by 2020, empat pilar pendidikan internasional, empat nilai utama proses bisnis, kecakapan abad 21 dan area perkembangan kunci untuk peserta didik (2021) diakhir materi Prof. Dr. Agus Pahrudin berpesan kepada seluruh peserta untuk jangan pernah merasa pintar, "karena masih banyak yang lebih pintar, jangan pernah merasa tau karna lebih banyak yang lebih tau," ungkapnya.

Kuliah umum ini diawali dengan Pembukaan Qiroah, menyanyikan lagu Yalal Waton, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan Mars Institut Al-Ma'arif Way Kanan, sambutan rektor Institut Al-Ma'arif Way Kanan dan doa.


Kuliah Umum Institut Al-Ma'arif Way Kanan Hadirkan Kaprodi S3 MPI Raden Intan Lampung.

Rektor institut Al-Ma'arif Way Kanan Bapak Wakidi dalam sambutan singkatnya beliau menyampaikan, dalam menuntut ilmu harus patuh kepada guru, istiqomah dan teguh.

"Kami berharap melalui kuliah umum ini semangat belajar mahasiswa agar bisa sesuai dengan perkembangan zaman," pungkasnya.

 


Kuliah umum mengusung tema "Pembelajaran untuk membangun kompetensi dan keterampilan abad 21 berbasis moderasi beragama.

Kuliah Umum Institut Al-Ma'arif Way Kanan Hadirkan Kaprodi S3 MPI Raden Intan Lampung.

 

 

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut