get app
inews
Aa Read Next :  Kasat Binmas Polres Way Kanan Ajak Warga Ciptakan Pilkada Damai

HUT Lalu Lintas ke-68, Kapolres Bagikan Bansos dan Ajak Masyarakat Berantas Kejahatan di Way Kanan

Selasa, 12 September 2023 | 13:20 WIB
header img
HUT Lalu Lintas Ke 68, Kapolres Bagikan Bansos dan Ajak Masyarakat Berantas Kejahatan di Way Kanan. Foto: Polres Way Kanan

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Polres Way Kanan menggelar bansos (bantuan sosial) kepada komunitas Ojek di Simpang 4 Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk dan korban laka lantas di Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Selasa (12/09/2023).

Kegiatan ini salah satu wujud kepedulian dan empati Polri khususnya Satlantas Polres Way Kanan kepada Masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo memimpin langsung kegiatan dengan didampingi Kasatlantas AKP Elvis Yani bersama Kasipropam Iptu Indra Kirana dan personel Polres Way Kanan. 

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo mengatakan kegiatan bansos ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalulintas Ke-68 Tahun 2023 dengan berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan.

Dengan adanya bantuan sosial ini, tentunya kami selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat agar Polri lebih dekat dan lebih dicintai," ujar Kapolres.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi dengan komunitas ojek dan korban lakalantas yang mengalami cacat permanen, tidak banyak yang kami berikan semoga berkah dan bermanfaat,” kata AKBP Pratomo.

Disela sela kegiatan Kapolres Way Kanan juga menyampaikan himbauan edukatif tentang pesan-pesan keselamatan berlalulintas meliputi kelengkapan administrasi pengemudi seperti SIM, STNK dan menggunakan helm SNI serta mematuhi rambu-rambu lalulintas. 

Selain itu, sebagai upaya Kepolisian untuk meminimalisir tindak kejahatan baik C3 (curat, curas dan curanmor) maupun peredaran gelap narkoba. Kapolres mengajak semua elemen masyarakat untuk dapat memberikan informasi kepada Polres Way Kanan, 

"Jadi setiap informasi yang diberikan akan diberikan apresiasi dan hadiah,” ungkapnya.

Editor : Efan Febrianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut