get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Kesebelasan Forsgi Way Kanan U-12 Raih Juara ke 3 di Piala Gubernur Lampung ke ll

Minggu, 19 November 2023 | 21:28 WIB
header img
Kesebelasan Forsgi Way Kanan U-12 Raih Juara ke 3 di Piala Gubernur Lampung ke ll, Foto: Coach Aan

WAY KANAN, i​​​​​​NewsWayKanan.id - Tim Kesebelasan Forsgi ( Forum Sepak Bola Generasi Indonesia ) Kabupaten Way Kanan U-10 finis di Perempatfinal dan U-12 meraih juara ke 3 dalam kejuaraan Festival Forsgi Piala Gubernur Lampung ke ll, Minggu (19/11/2023).

Diketahui bahwa kejuaraan Festival Forsgi Piala Gubernur Lampung ll tersebut digelar pada tanggal 18-19 November 2023 di Bandar Lampung.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pelatih (Coach) Forsgi Kabupaten Way Kanan Aan Ghozali kepada iNewsWayKanan.id dalam keterangan tertulis yang dikirimkan melalui pesan whatsapp (WA) hari ini, Minggu (19/11/2023).

"Forsgi Way Kanan mengikuti festival FORSGI piala gubernur Lampung 2, Sabtu -minggu 18-19 November 2023," ungkap Coah Aan Ghozali.

Lebih lanjut Coach Aan menerangkan bahwa Porsgi Way Kanan Usia 10 Tahun (U-10) lolos dari penyisihan grup kemarin, Sabtu (18/11/2023) dan lolos ke 8 besar Piala Gubernur Lampung ll tersebut.

Forsgi Way Kanan dalam babak penyisihan grup yaitu mengalahkan Forsgi Lampung Tengah 2-1, Forsgi Lampung Utara 2-0 dan imbang melawan Lampung selatan 0-0, sehingga dengan otomatis Forsgi Way Kanan lolos ke perempatfinal piala Gubernur Lampung ll. Dan di perempatfinal Forsgi Way Kanan U-10 harus mengakui keunggulan Forsgi Kota Metro.

Sementara kesebelasan Forsgi Way Kanan U-12 berhasil meraih juara ke 3, "U 12 Alhamdulillah juara 3 kalah 2-1 vs Lamsel," imbuhnya.

Dan Forsgi Way Kanan U-12 sukses menjadi juara ke 3 setelah di penyisihan grup berhasil lolos, meski diawal pertandingan kalah melawan Lampung Utara 1-2, kemudian imbang lawan Mesuji dan Menang melawan Pesawaran 1-0. pada pertandingan Perempat final melawan Forsgi Pringsewu  berhasil menang 1-0.

"Forsgi Way Kanan semoga jaya," ujar Coach Aan.

Hadir dan turut mendampingi juga dalam kejuaraan tersebut Pembina Forsgi Way Kanan Bandrun Faris dan Ipda Agus Runcik yang juga sebagai Ketua Koni Kabupaten Way Kanan.

"Selamat buat anak anak U 12 dan 10 sudah semangat latihan dan bisa sejauh ini, semoga kedepannya bisa meraih juara pertama jangan lupa tetap jaga ibadahnya dan selalu berakhlak yang baik," pungkas Coach Aan.

Inilah pemenang dalam Gubernur Lampung ll tersebut, untuk U 10 Juara 1 berhasil disabet Forsgi Lampung Timur dan Juara 2 oleh Forsgi Tulang Bawang Barat.

Sedangkan untuk pemenang kategori U 12 Juara 1 adalah Lampung Selatan dan Juara 2 oleh Forsgi Kabupaten Pesawaran, terakhir juara ketiga oleh Forsgi Way Kanan.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut