get app
inews
Aa Read Next : Bid Propam Polda Lampung Melaksanakan Gaktibplin di Polres Lampung Timur

Polisi Gelar Patroli KRYD jelang Pemilu 2024 di Rebang Tangkas

Kamis, 30 November 2023 | 17:17 WIB
header img
Polisi Gelar Patroli KRYD Jelang Pemilu 2024 di Rebang Tangkas, Foto: Humas Polres Way Kanan

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Menjelang Pemilu 2024, Polsek Rebang Tangkas Polres Way Kanan gelar patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) di Kampung Lebak Peniangan Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan, Kamis (30/11/2023).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Plt.Kapolsek Rebang Tangkas Ipda Mardianto menyampaikan, hadirnya personel Polri di tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Lanjutnya, "selama kegiatan patroli tersebut petugas menyasar pemukiman warga guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan lokasi rawan kriminalitas seperti C3 (Curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya,” imbuh Kapolsek.

Dalam aksinya, personel yang bertugas juga menjalin hubungan kedekatan dengan warga dengan memberikan himbauan dengan harapan dapat bekerjasama dengan pihak keamanan menjelang pemilu 2024 untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Dengan kehadiran personel Polri ditengah - tengah masyarakat ini, mudah - mudahan dapat memberikan dampak positif bagi masyakarat khususnya dalam harkamtibmas," harapnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut