get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Momen Nataru, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Resmikan Curup Gangsa Indah di Kasui

Rabu, 27 Desember 2023 | 13:45 WIB
header img
Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya resmikan Curup Gangsa Indah di Kasui, Foto: Jamatus.

WAY KANAN, iNewsWaykanan.id - Dalam momen hari Natal dan Tahun Baru (Nataru), Bupati Way kanan Raden Adipati Surya Resmikan Curup Gangsa Indah di Kampung Kotaway, Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan, Rabu, 27/12/2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kadis Dispora Taufik H, Sekretaris PU anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dari Partai Demokrat Mulyadi, Camat Kasui Ansori, Kepala Kampung Sekecamatan Kasui, BPK Sekecamatan Kasui.

Diketahui bahwa dalam pembukaan taman wisata alam Curup Gangsa Indah Kampung Kotaway Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan di resmikan langsung oleh Bupati Way Kanan Bapak Raden Adipati Surya.

Raden Adipati Surya menyampaikan dalam sambutannya, dia mengajak semua pihak untuk bersama sama mendukung dan memajukan Curup Gangsa Indah Kasui.

" Marilah kita dukung taman wisata Curup gangsa indah ini, terutama keamanan nya dan keramah tamahan pengelola nya," ungkapnya.

"Semua butuh kekompakkan pengunjung dan pengelola, agar bisa menjaga wisata ini dari kerusakan alam serta menjaga kebersihan lingkungan," ujar Adipati. 

Ditempat yang sama Pengelola Curup Gangsa yakni Wayan Suartini mendampingi Bapak Bupati Way Kanan untuk pemotongan pita salah satu simbol bahwa Taman Wisata Curup Gangsa Indah sudah resmi dibuka.

Lebih lanjut, Wayan Suartini selaku pengelola Curup Gangsa Indah mengucapkan rasa terimakasih Kepada Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, yang sudah meresmikan Curup Gangsa Indah di Kecamatan Kasui ini.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut