get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Ketua Partai Perindo Way Kanan Kritik Jalan Lintas Rusak Parah di Banjit 

Kamis, 18 Januari 2024 | 16:00 WIB
header img
Ketua Partai Perindo Way Kanan Kritik Jalan Lintas Rusak Parah di Banjit, Foto: Ketua DPD Andika.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Way Kanan sampaikan keprihatinannya, perihal rusaknya jalan poros Kabupaten di Banjit dan Jalan Provinsi Lampung lainnya di Kabupaten setempat.

Melalui Ketua DPD nya Trendi Andika Perdana, Partai Perindo menyatakan keprihatinannya dengan kondisi jalan jalan yang rusak di Kabupaten Way Kanan, ter khusus Jalan Kabupaten penghubung antara Kecamatan Baradatu dan Banjit.

"Saya Ketua DPD Partai Perindo sangat prihatin dengan kondisi jalan yang ada di Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, terkhusus nya jalan penghubung Kecamatan Baradatu menuju ke Kecamatan Banjit. Yang mana jalan jalan nya sangat Hancur," ungkapnya, Kamis (18/01/2024).

Ketua Partai Perindo Way Kanan berpesan untuk Pemerintah Kabupaten Way Kanan dan Provinsi Lampung agar segera memprioritaskan perbaikan perbaiki jalan jalan yang rusak dan berlubang, baik itu Jalan Kabupaten maupun Jalan Provinsi di Kabupaten setempat.

"Pesan saya agar pemerintah Kabupaten dan Provinsi bisa untuk memperioritaskan pembangun jalan yang ada di Way Kanan Provinsi Lampung, karna saat ini jalan sudah sangat memprihatinkan," ujarnya.

"Karna Way Kanan bisa berdaya saing jika pembangunan infrastruktur jalan bisa menjadi lebih baik," tambahnya.

Lebih lanjut Ketua Andika menuturkan bahwa, jika ada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dari Partai mereka di Kabupaten Way Kanan dan Provinsi Lampung yang terpilih nanti di pemilihan umum (Pemilu), mereka siap memperjuangkan aspirasi masyarakat perihal perbaikan perbaikan Jalan jalan yang rusak.

"Saya Berharap jika Partai Perindo mempunyai Anggota Dewan di Kabupaten Way Kanan dan Provinsi Lampung, maka kami akan memperjuangkan apa yg menjadi aspirasi masyarakat way kanan," pungkasnya.

Dari pantauan dan informasi yang dihimpun, sebagian jalan lintas Simpang Neki, dari Kecamatan Baradatu menuju Kecamatan Banjit sudah diperbaiki melalui program pembangunan Pokir (Pokok-Pokok Pikiran Anggota DPRD).

Dan diketahui bahwa Pokir atau Pokok-Pokok Pikiran Anggota DPRD merupakan aspirasi masyarakat yang dititipkan kepada anggota Dewan agar diperjuangkan di pembahasan RAPBD.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut