get app
inews
Aa Read Next : Polres Lampung Barat Amankan Residivis Narkoba Asal Pesisir Barat 

Momen Puasa Ramadhan Polri Berbagi Takjil di Bumi Agung

Minggu, 31 Maret 2024 | 13:10 WIB
header img
Momen Puasa Ramadhan Polri Berbagi Takjil di Bumi Agung, Foto: Humas Polres WK

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Momen bulan Ramadhan ini, Polisi Sektor Bumi Agung Polres Way Kanan mewujudkannya dengan membagikan takjil (makanan berbuka puasa) dengan pengendara motor dan masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek setempat, Minggu (31/03/2024). 

Menjelang adzan magrib berkumandang biasanya masyarakat jalan – jalan mencari menu tambahan untuk berbuka puasa dengan istilah ” ngabuburit“. 

Petugas berjajar siap berada depan polsek akan memberikan kejutan tapi bukan menghambat kendaraan melakukan razia, pada Sabtu sore tanggal 30 Maret 2024. Kata Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Bumi Agung Ipda Untung Pribadi.

Sebagai silahturahmi antara kami sebagai Polri dengan masyarakat yang berada di wilkum Polsek Bumi Agung akan memberi takjil kepada pengendara motor khususnya bagi yang sedang berpuasa. 

"Oleh karenanya semangat ramadhan Polri berbagi dilakukan sebagai bentuk kedekatan dan kecintaan sesama manusia dalam bulan Ramadhan penuh berkah ini,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, petugas juga menghimbau warga agar selalu mematuhi aturan lalu lintas, "selalu waspada saat jam rawan tindak kejahatan di bulan Ramadan dan turut berperan membantu Polri dalam memelihara Harkamtibmas,"  ungkapnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut