get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024, Kanitbinmas Ajak Warga Tidak Termakan Hoax di Way kanan

Kembalikan Berkas Pendaftaran Balon, Ali Rahman Umumkan Ayu Asalasiyah sebagai Wakilnya di Pilkada

Selasa, 21 Mei 2024 | 14:01 WIB
header img
Kembalikan Berkas Pendaftaran Balon Bupati, Ali Rahman Umumkan Ayu Asalasiah sebagai Wakilnya di Pilkada Way Kanan, Foto: ist

WAYKANANiNewsWayKanan.id -Bakal Calon Bupati Kabupaten Way Kanan (Balon) Ali Rahman yang juga wakil Bupati saat ini mengumumkan bahwa Wakilnya maju di pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten setempat adalah Ayu Asalasiah.

Diketahui bahwa Ayu Asalasiah adalah adik kandung Bupati Way Kanan saat ini yaitu Raden Adipati Surya yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Way Kanan dari Partai Demokrat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ali Rahman saat mengembalikan berkas pendaftaran Balon Bupati kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Way Kanan bersama Tim pemenangan.

Pengembalian berkas pendaftaran Balon Bupati tersebut diterima langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Rial Kalbadi didampingi Ketua Dewan Pertimbangan DPC Partai Demokrat Way kanan, Raden Adipati Surya.

Saat menggelar konferensi pers dalam acara tersebut, Ali Rahman memberikan jawaban saat ditanya awak media perihal Bakal Calon Wakil Bupati Way Kanan saat maju di Pilkada Way Kanan 2024, Ali Rahman menegaskan bahwa Ayu Asalasiah selaku kader Demokrat, Calon Legislatif terpilih di Pemilu 2024 adalah resmi sebagai wakilnya.

"Kemudian ditanya siapa wakilnya (Wakil Bupati), saya senang gak senang, suka gak suka, setuju gak setuju saya umumkan, saya sampaikan bahwa wakil saya adalah adinda saya, memang kader Partai Demokrat juga, yaitu Ibu Ayu Asalasiah," ungkap Ali Rahman tegas dalam konferensi pers, Selasa (21/5/2024).

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut